Berdamai, Polisi Hentikan Laporan Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 21:39 WIB
Berdamai, Polisi Hentikan Laporan Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy
Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy, pasangan yang sempat memanas karena saling lapor atas dugaan KDRT ke polisi, akhirnya memilih berdamai. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy, pasangan yang sempat memanas karena saling lapor atas dugaan KDRT ke polisi, akhirnya memilih berdamai.

Pasangan yang sedang dalam proses cerai itu sudah mencabut laporannya masing-masing. Hal tersebut dikonfirmasi Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar.

Kepolisian memilih menghentikan proses hukum setelah mereka mencabut laporannya.

Baca juga: Awal Pertemuan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Gegara Bastian Steel

"Berkaitan dengan perkara yang dilaporkan oleh pasangan suami istri tersebut, saya sampaikan tim penyidik kita sudah menghentikan perkaranya," ujar Achmad Akbar di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (22/10/2021).

Penyidik tak perlu menghadirkan Dhena dan Jonathan . Sebab, upaya perdamaian sudah dilakukan kedua belah pihak sejak jauh hari.



"Kami tim penyidik tidak memerlukan kehadiran ya karena upaya perdamaiannya sudah ditempuh oleh para pihak seminggu lalu," ujar Achmad Akbar.

Seperti diketahui, Jonathan Frizzy melaporkan Dhena Devanka atas dugaan kasus KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 6 September 2021. Dia melakukan serangan balik usai Dhena melaporkannya dengan kasus serupa pada 21 Mei 2021.

Baca juga: Desa Wisata Gampong Nusa Bakal Jadi Destinasi Pemahaman Kebencanaan Pertama di Indonesia

Di sisi lain, mereka juga tengah menghadapi proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keretakan rumah tangga mereka sempat dikabarkan karena munculnya Ririn Dwi Ariyanti, lawan main Jonathan di sinetron sebagai orang ketiga.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1404 seconds (10.55#12.26)