Viral! Suami Kasih Rp50 Ribu Sebulan, Sebut Istri Tak Becus karena Masak Kangkung Terus

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 02:10 WIB
Viral! Suami Kasih Rp50 Ribu Sebulan, Sebut Istri Tak Becus karena Masak Kangkung Terus
Seorang suami menyebut istrinya tak becus lantaran masak kangkung setiap hari viral di media sosial. Padahal, pria tersebut hanya memberikan Rp50 ribu sebulan. Foto/TikTok @quentiktok00.
A A A
JAKARTA - Seorang suami menyebut istrinya tak becus lantaran masak kangkung setiap hari viral di media sosial . Padahal, pria tersebut hanya memberikan Rp50 ribu sebulan.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun TikTok @quentiktok00. Video itu menampilkan meja makan yang berisi masakanan berupa tumis kangkung dan tahu goreng.

"Punya istri nggak becus, tiap bulan aku kasih Rp50 ribu, masa masaknya tahu sama kakung mulu," tulis akun tersebut dikutip Sabtu (23/10/2021).

Postingan tersebut langsung menuai beragam komentar netizen . Mereka merasa geram dengan sang suami dan tak setuju istrinya disebut tak becus.

Baca Juga: Viral! Kagum dengan Adab Umat Muslim saat Buang Air Kecil, Bule Ini Jadi Mualaf

Beberapa di antaranya mengingatkan pria tersebut untuk lebih bersyukur. Bahkan ada juga yang memuji kepintaran dan kesabaran sang istri lantaran bisa mengelola uang pemberian suaminya.

"ya udah mas kalau cumam bisa ngasih segitu nggak usah bilang istrinya yang nggak becus di sosial media lagi," kata netizen.



"Makanya bang kalau bisa ngasih Rp50 ribu jangan minta makan aneh-aneh. Terima aja dan syukurin apa yang ada. Jangan ngeluh terus," komentar netizen.

"Seharusnya itu syukuri masak cuma Rp50 ribu harus jadi sebulan ayam aja sekilo Rp37 ribu belum lagi beras sama tahunya. Cukup nggak tuh kira-kira 2 hari, nggak usah 1 bulan," kata netizen.

Baca Juga: Viral! Wanita Dapat Amplop Nikahan dari Mantan, Isinya Langsung Dijadikan Kenangan

"Dia yang nggak becus jadi istri? Atau Lu yang nggak becus nyari duit?," tulis netizen.
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2444 seconds (11.210#12.26)