RSDC Wisma Atlet Dapat Sumbangan 2 Ribu Produk FMCG

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 23:59 WIB
loading...
RSDC Wisma Atlet Dapat Sumbangan 2 Ribu Produk FMCG
PT. Lintas Global Oase membagikan 2.000 produk kebutuhan new normal ke RSDC Wisma Atlet Kemayoran Jakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 belum usai. Para tenaga kesehatan di rumah-rumah sakit masih berjuang menyelamatkan pasien yang terpapar virus corona. Mereka tentu perlu mendapat dukungan agar tetap bisa berjuang sebagai garda terdepan dalam melawan Covid-19.

Salah satu dukungan itu diberikan oleh PT. Lintas Global Oase yang merupakan distributor fast moving consumer goods (FMCG) dari sejumlah perusahaan besar. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang kedua, mereka membagikan 2.000 produk ke RSDC Wisma Atlet Kemayoran Jakarta.

Ini adalah bentuk kontribusi perusahaan untuk membantu menyehatkan kembali Indonesia melalui produk-produk yang selama ini mereka tawarkan dan distribusikan kepada para reseller maupun konsumen.

Item yang disumbangkan itu berupa 2.000 produk new normal seperti hand sanitizer, masker, tisu basah, dan minuman buah sebagai bentuk apresiasi sekaligus dukungan kepada tim medis dan juga para pasien Covid-19.

Penyerahan sumbangan dilakukan di RSDC Wisma Atlet oleh Direktur PT. Lintas Global Oase Anthony Go. Anthony percaya bahwa setiap individu dan organisasi dapat melakukan serta mengambil peran untuk melawan pandemi Covid-19 yang sedang melanda.

“Sudah menjadi tugas utama kami sebagai perusahaan yang menyediakan produk dan jasa, yang termasuk dalam sektor kritikal, untuk melayani masyarakat dengan upaya yang maksimal dan sepenuh hati, dikarenakan masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan akses terbaik untuk produk-produk yang mereka butuhkan,” kata Anthony, dikutip Jumat (22/10/2021).



Saat ini, PT. Lintas Global Oase dipercaya oleh principal-principal FMCG yang kredibel seperti PT. Unilever Indonesia, Tbk, PT. (Kimberly Clark) Softex Indonesia, dan PT. Kino Indonesia, Tbk untuk mendistribusikan produk mereka.

PT. Lintas Global Oase saat ini telah menjadi pemasok tetap untuk beberapa mitra reseller lokal seperti baby shop, reseller online, supermarket, eksportir, grosir, dan retail serta telah bekerja sama dengan beberapa bank ternama di Indonesia.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0962 seconds (10.177#12.26)