4 Manfaat Susu Kurma seperti yang Disuka Keluarga Raffi Ahmad

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 22:28 WIB
loading...
4 Manfaat Susu Kurma seperti yang Disuka Keluarga Raffi Ahmad
Di beberapa kesempatan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap terlihat mengonsumsi susu kurma. Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - Di beberapa kesempatan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap terlihat mengonsumsi susu kurma. Apa itu susu kurma, dan apa pula manfaatnya?

Susu kurma tak ubahnya susu yang kita kenal, mengandung banyak zat gizi yang baik untuk kesehatan. Susu ini juga steril dan mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

Di beberapa kesempatan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat mengonsumsi susu steril Tujuh Kurma di media sosial. Menurut Raffi, salah satu cara keluarganya menjaga daya tahan tubuh adalah dengan meminum susu steril tersebut.

“Susu Tujuh Kurma pelengkap nutrisi, bisa bantu jaga daya tahan tubuh juga biar nggak gampang sakit,” ujar Nagita.

Raffi menambahkan, “Sekarang asupan yang biasa-biasa saja nggak cukup. Harus yang dobel manfaatnya."

Di kanal YouTubenya, Raffi juga terlihat memberikan susu tersebut kepada sang anak, Rafathar. Ayah dan anak itu menyukai rasa susu kurma lantaran enak dan tidak hambar.

Lantas, apa saja manfaat susu kurma? Berikut ulasannya, yang dirangkum pada Jumat (22/10/2021).

1. Menjaga Kesehatan Jantung

Susu steril Tujuh Kurma baik untuk kesehatan jantung. Kandungan nutrisi yang ada di dalamnya dapat menurunkan pemicu penyakit jantung. Mengonsumsi susu ini salah satu manfaatnya adalah dapat menurunkan tekanan darah hingga menjadi stabil.

2. Bantu Meringankan Sembelit
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2545 seconds (0.1#10.140)