Komedian Papan Atas Hadir di Program Lord Adi

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 10:48 WIB
Komedian Papan Atas Hadir di Program Lord Adi
Denny Cagur hadir di acara teranyar RCTI, Lord Adi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program teranyar RCTI, Lord Adi , makin seru saja untuk disaksikan. Pada pekan ini bintang tamu yang akan hadir di Lord Adi adalah Denny Cagur dan Rigen. Denny seorang komedian papan atas indonesia yang ingin belajar masak, serta Rigen seorang stand up comedian yang terkenal suka marah-marah.

Tujuan Denny belajar masak adalah untuk memberikan kejutan kepada sang istri sebagai hadiah anniversary. Namun, Lord Adi dibuat kesal oleh celotehan Denny saat diajarkan masak daging kambing oleh Lord Adi.

Sedangkan Rigen datang untuk menantang Lord Adi. Tetapi sebelum ditantang, Lord Adi dan Hesti membuat marah Rigen dengan cara Rigen tidak dikasih kesempatan bicara oleh Lord Adi dan Hesti.

Baca Juga : Bukan Menjadi Seorang Chef, Ternyata Ini Cita-Cita Lord Adi

Pada menu kali ini daging kambing merupakan bahan utama yang akan diolah bersama Denny Cagur . Bahan yang disediakan adalah daging kambing bagian rusuk dan bumbu rempah-rempah kering seperti 1 biji pala, 2gr cengkeh, 5gr kemiri, dan buah adas. Semua bahan dimasukan ke dalam tumbukan lalu langsung ditumbuk semua.

Disaat Denny sedang menumbuk, Lord Adi memberi tahu kalo bumbu-bumbu yang di tumbuk Denny sudah ada yang jadi dan ini membuat denny emosi, sehingga suasana semakin ramai dan seru.



Denny tidak yakin dengan masakan Lord Adi karena dia memasak seperti asal-asalan dan setiap Denny bertanya, Lord Adi tidak pernah menjawab dengan benar. Namun, ia kaget setelah merasakan masakan Lord Adi yang memiliki rasa sungguh luar biasa enaknya. Sampai-sampai, Denny tidak percaya kalo masakan Lord Adi seenak ini.

Selain itu, Rigen ditantang untuk memasak kepiting soka dan terong bersama Lord Adi. Bahan-bahan yang disiapkan adalah kepiting soka, terong, lengkuas, daun kemangi, bawang merah, bawang putih, cabe hijau dan sereh. Lalu bumbu seperti lengkuas, daun kemangi, bawang merah, bawang putih, cabe hijau, sereh semuanya diblender.

Semua bahan yang diblender tadi langsung dimasukan kedalam kuali beserta dengan terongnya dan Lord Adi juga menyiapkan kepiting dengan tepung gandum, tepung beras, dan baking powder lalu diaduk semua dan kepiting tersebut dimasukin kedalam adonan. Lalu dimasukan ke dalam penggorengan yang telah dipanaskan dengan minyak goreng.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1590 seconds (10.177#12.26)