Ini Dua Tipe Orang yang Jangan Sampai Kamu Bawa Ke Bioskop

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 11:18 WIB
Ini Dua Tipe Orang yang Jangan Sampai Kamu Bawa Ke Bioskop
Podcast Pasar Kaget akan membahas tipe orang yang enggak asyik dibawa ke bioskop. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo semua! Balik lagi di Podcast Pasar Kaget yang akan membuat hari-hari kamu menjadi penuh tawa. Obrolan kali ini pastinya akan ditemani sama trio lawak, yaitu Ranggi, Kimau, dan Vidi Bule. Mereka sudah siap untuk menghibur kamu dengan bahasan tentang bioskop dan tontonan yang sedang viral-viralnya, contohnya Squid Game! Mau tahu bagaimana pembahasan mereka? Yuk langsung aja dengerin di RCTI+ .

Bioskop kembali, tontonan seru pun balik lagi! Meskipun selama pandemi ini kita tetap disuguhi berbagai tontonan menarik dari platform seperti Netflix, Disney+ Hotstar, sampai Mola TV, rasanya tidak akan ada yang bisa mengalahkan indahnya sensasi menonton di bioskop.

Sampai sekarang pun, bioskop masih menjadi tempat hiburan yang menyenangkan untuk dinikmati oleh orang-orang. Nah, tapi, sepertinya ada dua tipe orang yang jangan sampai kamu bawa ke bioskop agar waktu senang-senangmu tidak berantakan!

Baca Juga : Komedian Papan Atas Hadir di Program Lord Adi

Orang tipe pertama, adalah yang suka bercanda nggak kenal tempat. Kimau pernah memiliki pengalaman duduk di bioskop di samping pasangan yang cowoknya suka nge-jokes, sayang jokes-nya kelewat garing sampai itu sangat mengganggu Kimau saat menonton!

Orang tipe kedua, adalah yang ‘kampungan’ sampai mengganggu kenyamanan orang lain saat menonton. “Waktu itu kan pernah kejadian, bioskop kan pasti ada proyektor, nah ada orang norak ke atas loncat-loncat ngasih dua jari gitu, biar bayangannya keliatan di layar. Satu bioskop jadi nyorakin!” Ujar Ranggi mengungkapkan pengalamannya.

Mau tahu bagaimana kelanjutan obrolan mereka? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Pasar Kaget hanya di RCTI+.



Baca Juga : 10 Drama Korea dengan Adegan Ciuman Terpanas Satu Dekade Terakhir

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(wur)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1642 seconds (10.101#12.26)