8 Artis Indonesia Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia, Ada Ayu Ting Ting

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 17:32 WIB
loading...
8 Artis Indonesia Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia, Ada Ayu Ting Ting
Sederet artis Indonesia masuk dalam nominasi wanita tercantik di dunia atau The Most Beautiful Face versi TC Candler 2021. Salah satunya adalah Ayu Ting Ting. Foto/Instagram Ayu Ting Ting.
A A A
JAKARTA - Sederet artis Indonesia masuk dalam nominasi wanita tercantik di dunia atau The Most Beautiful Face versi TC Candler 2021. Salah satunya adalah Ayu Ting Ting hingga Jessica Iskandar yang baru saja menikah dengan Vincent Verhaag pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Diketahui sebelumnya, TC Candler sendiri selalu merilis The 100 Most Beautiful Face dan The 100 Most Handsome Face tiap tahunnya. Beberapa nama artis Tanah Air pun masuk dalam survei ini.

Merangkum dari Instagram TC Candler pada Sabtu (23/10/2021), berikut artis Indonesia yang masuk nominasi wanita tercantik versi TC Candler.


1. Raisa Andriana

View this post on Instagram

A post shared by TC Candler (@tccandler)



Raisa diketahui menjadi salah satu artis yang masuk dalam nominasi wanita tercantik versi TC Candler 2021. Diketahui sebelumnya, istri Hamish Daud itu juga sempat masuk nominasi serupa.

2. Dita Karang

View this post on Instagram

A post shared by TC Candler (@tccandler)



Selanjutnya ada anggota Secret Number, Dita Karang . Dita yang kini tengah berkarier di Korea Selatan itu diketahui masuk nominasi wanita tercantik di dunia tahun 2021 versi TC Candler.

3. Ayu Ting Ting
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)