Azriel Hermansyah Ajak Pacar Jadi Mualaf, Begini Respon Ibunda Sarah Menzel

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 19:32 WIB
loading...
Azriel Hermansyah Ajak Pacar Jadi Mualaf, Begini Respon Ibunda Sarah Menzel
Azriel Hermansyah mengungkapkan sempat mengajak pacarnya, Sarah Menzel menjadi mualaf. Keinginan Azriel ini pun langsung disambut positif oleh ibunda Sarah. Foto/Instagram Sarah Menzel.
A A A
JAKARTA - Azriel Hermansyah mengungkapkan sempat mengajak pacarnya, Sarah Menzel menjadi mualaf . Keinginan Azriel ini pun langsung disambut positif oleh ibunda Sarah.

Ibunda Sarah secara terbuka tidak masalah jika putrinya memeluk Islam. Terlebih kini Azriel dan Sarah sudah berpacaran satu tahun lebih. Hubungan keduanya pun semakin serius.

"Mamanya bilang kalau dia mau nikah sama aku, kalau memang aku bisa bawa dia masuk ke muslim itu nggak apa-apa," kata Azriel dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Jumat (23/10/2021).


Meski mendapat lampu hijau, namun ada syarat yang harus dipenuh Sarah. Adik Aurel Hermansyah itu menjelaskan bahwa ia ingin putrinya seirus menjadi muslim.

"Mamanya bilang begitu, asal Sarah mau dengan serius menjalankan itu," jelas Azriel.

Di sisi lain, putra Anang Hermansyah ini secara blak-blakan mengungkapkan bahwa ingin melihat Sarah menggunakan pakaian tertutup.


"Sarah juga orangnya open minded banget sih. Kalau aku jujur pengin nanti ada foto akunya pake baju muslim dan kamunya juga pakai baju agak rapih gitu. Kayak di nikahan kak Loly. Agak ketutup kain syal," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)