Barbie Kumalasari Pamer Saldo Rekening, Jumlahnya Bikin Lucinta Luna Ketawa Ngakak

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 22:00 WIB
Barbie Kumalasari Pamer Saldo Rekening, Jumlahnya Bikin Lucinta Luna Ketawa Ngakak
Barbie Kumalasari memamerkan saldo rekeningnya di depan Lucinta Luna. Alih-alih terkejut, Lucinta malah tertawa ngakak melihat jumlah tabungan Kumalasari. Foto/YouTube Boy William.
A A A
JAKARTA - Barbie Kumalasari memamerkan saldo rekeningnya di depan Lucinta Luna baru-baru ini. Alih-alih terkejut, Lucinta malah tertawa ngakak melihat jumlah tabungan Kumalasari.

Hal tersebut terungkap saat keduanya menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William . Kumalasari dan Lucinta mengisi sesi Wheel of Fortune dan diminta Boy untuk menunjukkan saldo rekening mereka.

Kumalasari menjadi yang pertama memperlihatkan isi saldo rekeningnya ke kamera. Terungkap saldo rekening Kumalasari tersisa Rp24 juta. Lucinta yang mengetahui hal tersebut langsung tertawa.

"Kalau kemarin kan miliaran, sekarang nol-nya lagi banyak yang gelinding, yang penting ada duitnya dikit lah ya. Dan gue tidak malu untuk (menunjukan saldo rekening) Rp24 juta," kata Kumalasari dikutip Sabtu (23/10/2021).

Baca Juga: Azriel Hermansyah Ajak Pacar Jadi Mualaf, Begini Respon Ibunda Sarah Menzel

"Kebanyakan buang-buang duit nih, belum ada job lagi," sambungnya.

Setelah Kumalasari, kini giliran Lucinta yang menunjukkan saldo rekeningnya. Jumah uang di rekening Lucinta pun beda tipis dari Kumalasari yakni Rp29 juta.



Lucinta beralasan dirinya sering memberikan sedekah dan membayar pajak sehingga uang di rekeningnya hanya tersisa puluhan juta rupiah saja.

"Karena aku taat pajak, taat dengan peraturan yang ada, juga rajin bersedekah. Jadinya uangku banyak banget, sedekahku gila-gilaan. Dan aku juga banyak bisnis dan banyak menggaji karyawan-karyawan aku. Jadi saldonya tinggal segini," jelas Lucinta.

Baca Juga: 3 Aktris Korea yang Berani Adegan Ranjang, Nomor 2 Paling Hot
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1583 seconds (10.101#12.26)