Free Trial! 7 Hari Gratis Vision+ Premium, Segera Daftar & Nikmati Deretan Tayangan Dahsyatnya!

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 22:58 WIB
loading...
Free Trial! 7 Hari Gratis Vision+ Premium, Segera Daftar & Nikmati Deretan Tayangan Dahsyatnya!
Vision+ sebagai platform over-the-top (OTT) terlengkap menyediakan konten-konten berkualitas dari tayangan lokal, internasional hingga Vision+ Originals. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Vision+ sebagai platform over-the-top (OTT) terlengkap menyediakan konten-konten berkualitas dari tayangan lokal, internasional hingga Vision+ Originals. Seluruh layanan streaming Vision+ itu bisa diakses lengkap dan tanpa batas dengan berlangganan Vision+ Premium.

Menariknya, Vision+ memberikan gratis Vision+ premium selama 7 hari untuk registrasi pertama.

Dengan paket premium Vision+ ini, pelanggan bisa menikmati semua layanan premium secara gratis, mulai dari 10.000 jam tayang video on demand, ratusan channel lokal, internasional, dan premium, serta deretan judul Vision+ originals.

Setelah 7 hari, pengguna bisa memilih paket yang tersedia sesuai dengan kebutuhan pengguna.


"Kami memberikan gratis 7 hari Vision+ premium agar pengguna bisa mengeksplor konten-konten Vision+. Dengan Vision+ premium, pengguna dapat mengakses seluruh konten Vision+, seperti channel TV lokal, internasional, dan premium, film dan series, dan tidak ketinggalan, konten andalan Vision+, yaitu deretan judul Vision+ Originals," ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Setelah free trial 7 hari, pengguna dapat mengakses kembali Vision+ premium, membeli paket berlanggganan harga mulai dari Rp10.000 untuk belangganan 7 hari, Rp30.000 untuk berlangganan 30 hari, Rp 80.000 untuk berlangganan 90 hari, dan Rp 200.000 untuk berlangganan 1 tahun.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau hubungi WhatsApp 0888 8000 001. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)