Meadow Walker, Putri Paul Walker Resmi Menikah dengan Louis Thornton

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 23:58 WIB
Meadow Walker, Putri Paul Walker Resmi Menikah dengan Louis Thornton
Meadow Walker, putri mendiang Paul Walker resmi menikah dengan Louis Thornton-Allan. Kabar bahagia ini dibagikan Meadow lewat postingan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Meadow Walker.
A A A
JAKARTA - Meadow Walker , putri mendiang Paul Walker resmi menikah dengan Louis Thornton-Allan. Kabar bahagia ini dibagikan Meadow lewat postingan di Instagram pribadinya.

Berdasarkan laporan Vogue, pernikahan Meadow dan Louis sudah berlangsung awal bulan ini. Sayangnya tidak diketahui tanggal pasti dari pernikahan mereka.

Dalam video dengan hitam putih tersebut, nampak kerabat dan saudara dekat menghadiri pernikahan Meadow dan Louis yang digelar di pinggir pantai.



"Kami sudah menikah!!!," tulis Meadow dikutip Sabtu (23/10/2021).

Sementara lawan main Paul Walker dalam Fast and Furious , Vin Diesel dan Jordana Brewster terlihat datang meramaikan kebahagiaan Meadow dan Louis. Meadow bahkan tampak memeluk hangat Jordana Brewster.



Baca Juga: 3 Aktris Korea yang Berani Adegan Ranjang, Nomor 2 Paling Hot

Seperti yang diketahui, Vin Diesel merupakan ayah baptis dari Meadow Walker. Pada sebuah foto yang diunggah oleh Meadow, Vin Diesel terlihat berdiri mendampinginya. Meadow begitu cantik dengan gaun koleksi Givenchy Haute Couture.

Dilansir dari people, Meadow mengatakan pada Vogue bahwa pandemi Covid-19 cukup memberikan dampak pada rencana pernikahannya dengan Louis.

"Keluarga Louis tidak bisa hadir. Banyak teman dekat yang kami anggap keluarga juga tidak dapat hadir karena pembatasan perjalanan," ujar Meadow.

Meadow dan Louis akhirnya menikah setelah dua bulan bertunangan. Louis melamar Meadow pada Agustus lalu. Hal ini terungkap saat Meadow mengunggah sebuah video di kolam renang dengan memamerkan cincin di jari manisnya.

Baca Juga: Azriel Hermansyah Ajak Pacar Jadi Mualaf, Begini Respon Ibunda Sarah Menzel
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2472 seconds (11.252#12.26)