Viral! Kisah Wanita Jadi Mualaf Usai Mimpi Bertemu Rasulullah dan Disuruh Sholat

Minggu, 24 Oktober 2021 - 06:05 WIB
Viral! Kisah Wanita Jadi Mualaf Usai Mimpi Bertemu Rasulullah dan Disuruh Sholat
Kisah seorang wanita bernama Cece Kim menjadi mualaf viral di media sosial. Cece mengaku masuk islam setelah bermimpi bertemu Rasulullah dan disuruh sholat. Foto/YouTube Yonatan Nandar.
A A A
JAKARTA - Kisah seorang wanita bernama Cece Kim menjadi mualaf viral di media sosial. Cece mengaku mantap masuk islam setelah bermimpi bertemu Rasulullah dan disuruh sholat .

Cece mengatakan bahwa dirinya bertemu Rasulullah yang datang berupa cahaya. Kemudian, cahaya itu bersuara menyerukan agar segera melaksanakan sholat. Dengan sholat, Cece diberikan petunjuk akan bisa melalui kesulitan yang sedang dihadapi.

"Masih ingat bagaimana aku bermimpi hingga aku memutuskan untuk menjadi umat Baginda Rasulullah SAW. Sinar yang sangat sangat terang yang tak dapat aku lihat dengan jelas karena silau sekali. Dan bersuara, 'sholatlah maka nanti kamu bisa'," kata Cece.

Baca Juga: Viral! Kisah Bule Inggris Jadi Mualaf, Diusir Ayah Disangka Akan Dibom

Dikutip dari kanal YouTube Yonatan Nandar, Minggu (24/10/2021), Cece mengaku terus-menerus memikirkan mimpi itu. Hingga akhirnya, 1 minggu setelah mimpi tersebut, Cece memutuskan untuk bersyahadat dan langsung melaksanakan sholat meski dengan keterbatasannya.



"Dan aku memikirkan terus. Lalu 1 minggu kemudian aku membaca kalimat syahadat. Hanya kurangnya tidak ada pak kiai, hanya orang biasa yang menuntunku. Dan hari itu juga aku bersholat meski dengan segala keterbatasanku," jelas Cece.

Meski syahadatnya tidak dituntun oleh seorang kiai, Cece yakin bahwa Allah mengetahui sehingga tidak ada keraguan di hatinya saat ini sebagai muslim. Ia pun mengaku sangat rindu dengan cahaya sinar yang datang dalam mimpinya. Meski matanya terasa perih, ia tetap bertahan untuk melihat sinar itu.

Baca Juga: Viral! Kagum dengan Adab Umat Muslim saat Buang Air Kecil, Bule Ini Jadi Mualaf

"Dan aku meski sedang perih, aku tetap bertahan. Aku tetap selalu rindu dengan sinar itu. Mungkin aku belum sah karena bukan pak kiai yang mengislamkan aku, tetapi aku tetap yakin bahwa Allah maha mengetahui," tandasnya.
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1728 seconds (10.101#12.26)