Sophia Latjuba Ungkap Resepsi Pernikahan Eva Celia Bakal Digelar di Indonesia dan Luar Negeri

Minggu, 24 Oktober 2021 - 09:35 WIB
Sophia Latjuba Ungkap Resepsi Pernikahan Eva Celia Bakal Digelar di Indonesia dan Luar Negeri
Sophia Latjuba Ungkap Resepsi Pernikahan Eva Celia Bakal di Digelar di Indonesia dan Luar Negeri. Foto/Instagram Sophia Latjuba
A A A
JAKARTA - Putri dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, Eva Celia beberapa waktu lalu telah dilamar oleh sang kekasih, Demas Narawangsa . Terkait hal itu, sang ibu membeberkan bahwa pernikahan mereka akan berlangsung di 2022 mendatang.

“Yang pasti tahun depan,” beber Sophia Latjuba sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (24/10/2021).

Ditanya soal persiapan pernikahan, Sophia Latjuba menyebut semua keluarganya akan memberikan dukungan penuh untuk mewujudkan keinginan Eva Celia dan Demas Narawangsa. Tak terkecuali mantan suaminya, yakni Indra Lesmana.

“Everything support, saya, Indra, dan Michael juga support make happen apa yang mereka mau,” tutur Sophia.



Baca Juga: Sophia Latjuba dan Abdee Slank Pamer Kedekatan, Kasih Sinyal lewat Gambar Hati

Sophia mengatakan bahwa saat ini persiapannya sudah mulai dibicarakan. Ia pun sudah mendapatkan wedding organizer untuk pernikahan putri pertamanya itu. Wanita 51 tahun itu mengatakan bahwa resepsi pernikahan sang anak akan diadakan di luar negeri.

“Baru dapet wedding organizer, karena ini spoiler pernikahannya tidak di Indonesia,” ujar Sophia.

Selain itu, Sophia mengatakan bahwa Eva akan melakukan siraman menggunakan adat Jawa dan Bugis. Budaya siraman ini akan dilakukan di Indonesia, sementara akad dan resepsi akan digelar di Jerman.

“Kami akan melakukan siraman, adat Jawa dan campur Bugis karena memang dua-duanya ada campur Jawa ada Bugis, habis itu, baru kita akan mudah-mudahan kalau alam semesta menyetujui, kita akan ke luar karena banyak keluarga di luar, Jerman. Tapi siraman dan acara adatnya akan disini,” tutur Sophia Latjuba.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1091 seconds (10.177#12.26)