Profil Ayana Moon, Selebgram Cantik Korea Selatan yang Menjadi Mualaf

Minggu, 24 Oktober 2021 - 10:47 WIB
loading...
Profil Ayana Moon, Selebgram Cantik Korea Selatan yang Menjadi Mualaf
Profil Ayana Moon, Selebgram Cantik Korea Selatan yang Menjadi Mualaf. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Profil Ayana Moon atau yang miliki nama lengkap Ayana Jihye Moon sudah cukup dikenal khususnya di wilayah Asia sebagai seorang selebgram asal Korea Selatan.

Siapa sangka, sebelum kini dirinya mantap memutuskan untuk memeluk agama Islam, perjalanan spiritual Ayana pun tak semudah itu.

Dia mengalami banyak pertentangan, sebelum akhirnya dia bisa seperti ini. Untuk itu, merangkum dari berbagai sumber pada, Minggu (24/10/2021), berikut profil Ayana Moon :

1. Biodata Diri

Ayana Jihye Moon lahir pada tanggal 28 Desember 1995 di Korea Selatan. Wanita cantik itu selain menjadi seorang selebgram, diketahui dia juga menjajaki diri menjadi seorang Youtuber dengan nama kanal nya Ayana Moon.



Setelah tamat SMA, Ayana sendiri memutuskan untuk menempuh pendidikan di sebuah perguruan tinggi di Malaysia dengan mengambil program studi ilmu komunikasi.

2. Perjalanan Menjadi Mualaf

Perjalanan Ayana memeluk agama Islam nyatanya tak semudah yang dikira. Beberapa lika liku pertentangan pun pernah dia alami, khususnya dari pihak keluarga sendiri.

Sebelumnya, diketahui Ayana sendiri memutuskan mantap memeluk agama Islam sejak tahun 2012 dimana dirinya masih duduk dibangku SMA. Paman Ayana diketahui miliki peran cukup besar atas keputusan Ayana itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)