Putri Charlotte Jadi Anak Terkaya di Dunia dengan Harta Kekayaan Capai Rp93 Triliun

Minggu, 24 Oktober 2021 - 14:10 WIB
loading...
Putri Charlotte Jadi Anak Terkaya di Dunia dengan Harta Kekayaan Capai Rp93 Triliun
Putri Charlotte Jadi Anak Terkaya di Dunia dengan Harta Kekayaan Capai Rp93 Triliun. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Putri Charlotte , 6, anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, dia dinyatakan sebagai anak terkaya di dunia.

Bahkan ia disebut-sebut sebagai milyarder. Kabarnya, harta kekayaan Putri Charlotte telah melebihi kedua saudaranya, yakni Pangeran George dan Pangeran Louis. Wah, kira-kira berapa ya?

Melansir laman 9Honey, Minggu (24/10/2021), anak 6 tahun itu memiliki harta kekayaan hingga USD6,6 miliar atau sekitar Rp93 triliun. Sementara, Pangeran George memiliki kekayaan sebanyak USD4 miliar atau Rp56 triliun. Sedangkan, Pangeran Louis memiliki kekayaan USD1,3 miliar atau setara dengan Rp18 triliun.

Di sisi lain, anak Pangeran Harry dan Meghan Markle, yakni Archie memiliki kekayaan USD40 juta atau Rp564 miliar. Putri Charlotte sangat unggul dalam kekayaan itu.



Daftar kekayaan tersebut dirilis oleh perusahaan asal Inggris, Electric Ride on Cars. Perusahaan yang memproduksi miniatur kendaraan untuk anak-anak tersebut baru saja merilis daftar Rich Kids 2021.

Putri Charlotte menempati posisi pertama dalam daftar tersebut, diikuti oleh kedua saudaranya yaitu Pangeran George dan Pangeran Louis. Tidak hanya itu, harta kekayaan Pangeran Louis juga setara dengan Blue Ivy Carter yang merupakan putri penyanyi Beyonce dan Jay-Z.

Di sisi lain, putra Pangeran Harry dan Meghan Markle justru menempati peringkat lebih jauh, yakni di posisi ke-11. Ini berarti, harta kekayaan Archie Harrison Mountbatten-Windsor berada di bawah Suri Cruise, Stormi Webster, serta Vivienne dan Knox Jolie-Pitt.

Pasalnya, harta kekayaan Putri Charlotte sendiri dihitung berdasarkan perkiraan warisan yang akan diterima di masa depan. Selain itu, kekayaan Putri Charlotte juga dipengaruhi oleh sang ibu, yakni Duchess of Cambridge.



Para peneliti mengatakan bahwa Putri Charlotte mendapatkan "Kate Middleton Effect" dari sang ibu. Salah satunya dalam hal busana. Outfit Kate Middleton selama ini selalu sukses menjadi tren dan hal itu ikut berpengaruh pada putrinya.

Pilihan outfit Kate Middleton selalu diburu para penggemar dan habis terjual. Hal ini juga terjadi dengan pakaian Putri Charlotte. Putri Charlotte saat ini kerap memakai pakaian dari brand Amaia Kids, Rachel Riley, serta Liberty and Trotters. Semua brand pakaian tersebut turut diuntungkan karena Putri Charlotte.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7119 seconds (0.1#10.140)