Pesona Jessica Iskandar saat Menikah dengan Vincent Verhaag, Veil Pengantinnya Jadi Sorotan

Minggu, 24 Oktober 2021 - 15:40 WIB
loading...
Pesona Jessica Iskandar saat Menikah dengan Vincent Verhaag, Veil Pengantinnya Jadi Sorotan
Pesona Jessica Iskandar saat Menikah dengan Vincent Verhaag, Veil Pengantinnya Jadi Sorotan. Foto/Instagram @thebridestory
A A A
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag baru saja resmi menikah pada hari Jumat (22/10/2021) kemarin. Pemberkatan pernikahan keduanya berlangsung dengan khidmat di Ayana Midplaza, Jakarta.

Dalam upacara pernikahan itu, Jessica Iskandar terlihat cantik dan anggun dalam balutan gaun pengantin berwarna putih dengan potongan cantik yang begitu classic. Tak hanya itu, ada detail lain yang membuatnya nampak semakin memesona lho. Penasaran? Yuk, intip detail penampilan Jessica, dikutip dari akun Instagram @thebridestory, Minggu (24/10/2021).

Wanita yang akrab disapa Jedar ini tampil dengan balutan tube dress berwarna putih rancangan desainer Monica Ivena. Gaun tersebut memiliki detail bustier dengan look yang whimsical, seksi, serta elegan. Rupanya, desain ini adalah keinginan wanita 33 tahun tersebut.

Tak hanya gaunnya, veil pengantin yang dipakai Jedar pun kerap mencuri perhatian publik. Pada momen pernikahannya, Jedar menutupi wajahnya dengan veil pengantin 5 meter yang dihiasi dengan sulaman kata-kata dari wedding vow-nya lho. Wow, cantik banget ya!



Penampilan bintang film Dealova itu semakin memukau dengan riasan makeup flawless dari tangan sang MakeUp Artist, Winnie Neuman. Rambutnya sengaja digerai rapi dengan sedikit gelombang oleh Hair Stylist Arnold Dominggus. Penampilan Jedar nampak begitu memesona.

Penampilannya itu lantas mendapatkan berbagai pujian dari para penggemar. Banyak yang terhipnotis dengan pesona kecantikan Ibu satu anak itu. Tak sedikit juga yang jatuh cinta dengan detail veil pengantin yang nampak cantik itu.

"In love sama detail veil nya," tulis warganet.

"detail veilnya, aku sukaa!" timpal netizen lain.

"MASHA ALLAH Cantiiiik banget," kata warganet lain.

"Cantik banget Jes..so happy for you," balas warganet lain.

"Sederhana tapi mewah," timpal warganet lainnya
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2592 seconds (0.1#10.140)