Asmirandah Bahas Hamil Anak Kedua setelah Sukses Turunkan Berat Badan 22 Kg

Minggu, 24 Oktober 2021 - 21:29 WIB
loading...
Asmirandah Bahas Hamil Anak Kedua setelah Sukses Turunkan Berat Badan 22 Kg
Setelah melahirkan anak pertamanya, Asmirandah mendapat pertanyaan terkait hamil anak kedua. Foto/Instagram Asmirandah
A A A
JAKARTA - Asmirandah sedang menikmati peran sebagai ibu dari putrinya yang bernama Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Setelah melahirkan anak pertamanya, istri Jonas Rivanno itu mendapat pertanyaan terkait hamil anak kedua.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di Instagram Asmirandah. Dalam foto yang diunggahnya itu, Asmirandah tampak cantik dan feminin dengan balutan dress pink serta rambut panjangnya yang tergerai indah. Dia berpose sembari tersenyum dan melirik ke arah lain. Wanita 32 tahun itu terlihat begitu memesona.



Keterangan dalam unggahan itu rupanya juga mencuri perhatian warganet. Asmirandah menceritakan bahwa kini berat badannya sudah melesat turun 22 kg. Saat mengetahui tubuhnya sudah ramping, tiba-tiba ada bisikan yang mempertanyakan kesiapannya untuk hamil anak kedua.

"Setelah sudah berhasil turunin BB 22kg, terus ada bisikan 'siap hamil lagi?'," tulisnya dalam keterangan, dikutip Minggu (24/10/2021).



Mendengar pertanyaan itu, Asmirandah tak menjawab dengan pasti. Dia justru melontarkan pertanyaan tersebut kepada putrinya, yakni Chloe. Dia akan menunggu jawaban sang anak terkait kesiapannya menjadi kakak.

"Waah kali ini Mama harus nanya dulu ke Chloe “sayang siap jadi kakak gak?” tungguin jawabannya Chloe aja," kata Asmirandah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)