Melanie Subono dengan Kondisi Terkini Usai Jalani Operasi Tumor

Minggu, 24 Oktober 2021 - 21:50 WIB
loading...
Melanie Subono dengan Kondisi Terkini Usai Jalani Operasi Tumor
Melanie Subono tampak semakin membaik setelah menjalani operasi tumor beberapa hari lalu. Foto/Instagram Melanie Subono
A A A
JAKARTA - Melanie Subono tampak semakin membaik setelah menjalani operasi tumor beberapa hari lalu. Hal itu terlihat ketika ia mengisi webinar terkait Kecerdasan Berpendapat di Media Sosial pada Minggu (24/10/2021) malam.

Penyanyi sekaligus aktivis tersebut diketahui mengisi webinar secara langsung dari rumah sakit di Jakarta. Dari penampilannya, tampak Melanie sudah terlihat lebih segar meski sesekali masih mengeluhkan luka bekas operasinya.



Saat mengisi webinar, perempuan 45 tahun ini juga sudah tak lagi menggunakan selang oksigen seperti unggahannya pada Minggu siang. Di acara tersebut, dia bahkan sempat menyinggung tentang cara bijak ketika bersuara atau berpendapat di media sosial.

“(Berkomentar yang baik) itu tidak memaki. Gue sebenci-bencinya, semarah-marahnya, gue akan menyampaikan (pendapat) dengan sopan,” kata Melanie dalam webinar tersebut.

Sebelumnya, Melanie Subono sempat mengabarkan terkait kondisinya usai menjalani operasi tumor. Lewat akun Instagramnya, Melanie memperlihatkan potret terbarunya mengenakan selang oksigen di ranjang rumah sakit.

“Teruntuk kalian semua penyemangat, maaf kondisi melanie yang belum bisa menghubungi langsung, ini aja dengan tambahan oksigen dia paksa bicara … mumpung lagi bisa napas sedikit, dengan penuh haru kami tim management ingin mengucap terimakasih pada kalian, sahabt ….” tulisnya di Instagram, Minggu siang.



Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Melanie Subono mengabarkan bahwa dia telah melakukan operasi kelima. Bahkan, uterus dan ovariannya harus dikeluarkan.

“Setelah Masuk ruang Operasi jam 7.30, Melanie keluar pada jam 13.30. Dalam operasi ke 5 ini, diangkat semua yang harus dikeluarkan termasuk uterus dan ovarian sebesar 1.3 kg sepanjang 12 cm. Pagi ini sempet kembali dipasang oksigen setelah saturasi turun ke 91, tapi sekarang cukup stabil,” kata Melanie di Instagramnya pada Sabtu (23/10/2021) kemarin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2247 seconds (0.1#10.140)