Bunga Zainal Kenyang Dihujat Incar Harta Suami, Sekarang Pilih Cuek dan Bodo Amat

Minggu, 24 Oktober 2021 - 22:42 WIB
loading...
Bunga Zainal Kenyang Dihujat Incar Harta Suami, Sekarang Pilih Cuek dan Bodo Amat
Bunga Zainal sempat geram dengan komentar netizen soal pernikahannya dengan Sukhdev Singh, namun kini ia memilih cuek saja. Foto/Instagram Bunga Zainal
A A A
JAKARTA - Keputusan Bunga Zainal menikah dengan produser Sukhdev Singh sempat menghebohkan publik. Pasalnya, usia mereka terpaut sangat jauh, yaitu 18 tahun. Berbagai cibiran pun kerap dialamatkan kepada sang artis.

Bunga Zainal mengaku, sempat geram dengan komentar para netizen soal pernikahannya dengan Sukhdev Singh . Tak sedikit yang menghujatnya lantaran penampilan fisik Bunga dan sang suami terlihat bak ayah dengan anak.



Hal itu Bunga ungkapkan saat berbincang dengan Ashanty di kanal YouTube Ngobrol Asix.

“Aku nikahnya kan jauh nih umurnya. Aku sama suami aku tuh kalau dilihat-lihat kayak bapak sama anak, paling komen jahatnya tuh kayak gitu,” ujar Bunga, dikutip Minggu (24/10/2021).

Meski demikian, Bunga Zainal memutuskan untuk cuek dan tak memikirkan hujatan tersebut. Menurut artis 34 tahun ini, orang yang mengetahui jalan hidupnya adalah dirinya sendiri.

“Dulu tuh sebel, kesel, kenapa sih kayak menghujat gitu. Tapi, sekarang tuh kayak ya sudahlah bodo amat, gue yang jalanin hidup ini gitu loh,” kata Bunga.

Sebelumnya, hujatan itu sempat memengaruhi mental Bunga. Pasalnya, banyak yang mengatakan bahwa Bunga Zainal menikah dengan Sukhdev Singh karena mengincar hartanya. Dia begitu kesal dengan pernyataan tersebut.

Namun, setelah tersadar tak bisa menghentikan semua hujatan itu, Bunga pun pasrah dan memutuskan untuk tidak memikirkan komentar tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)