Bunga Zainal Pilih Kawin Lari lantaran Tak Dapat Restu Orangtua

Minggu, 24 Oktober 2021 - 17:48 WIB
loading...
Bunga Zainal Pilih Kawin Lari lantaran Tak Dapat Restu Orangtua
Bunga Zainal bersama suami, Sukhdev Singh. Foto/Instagram Bunga Zainal
A A A
JAKARTA - Bunga Zainal mengungkapkan pengalaman pahit di awal membina rumah tangga bersama Sukhdev Singh . Aktris sekaligus penyanyi ini ternyata menikah tanpa restu orangtua. Bahkan Bunga dan Sukhdev nekat melakukan aksi kawin lari.

Perjalanan cinta Bunga Zainal dengan suaminya itu ternyata tak semulus yang dibayangkan. Pasangan ini sempat terbentur restu orangtua di awal rencana menikah.



Saking cinta dengan Sukhdev, Bunga rela melakukan kawin lari. Kala itu Bunga terpaksa menikah tanpa didampingi kedua orangtuanya. Artis 34 tahun ini bahkan baru mengabarkan pernikahan tersebut kepada ayah dan ibu setelah dirinya berbadan dua.

"Aku pas nikah itu memang tak direstui sama mama papaku. Aku nikah sendiri. Memang nggak datang (orangtua). Prosesnya juga di luar kota, nggak di Jakarta. Akhirnya ya sudah, aku kabari mama pas aku sudah punya anak, lagi hamil," beber Bunga, dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Minggu (24/10/2021).

Saat mengetahui kabar kehamilan sang anak, ibu kandung Bunga terpaksa menemui dirinya. Namun, ia masih enggan merestui hubungan rumah tangga Bunga dengan menantunya.

Restu tersebut tak kunjung datang hingga Bunga Zainal melahirkan anak pertamanya, Karan Pradhi Singh. Kedua orangtua Bunga bahkan disinyalir memaksa sang artis untuk bercerai dari sang suami.

Bunga juga sempat dipisahkan selama tiga bulan dengan Sukhdev setelah melahirkan anak pertamanya.

"Nah mamaku di situ kayak, mungkin dengan terpaksa juga datang, sampai anak aku yang pertama lahir. Mama papaku tuh intinya 'gimana caranya deh elo pisah' gitu. Jadi aku dipisahkanlah sama suamiku. Aku tinggal sama mamaku," ungkap Bunga.

Kisah tersebut membuat Ashanty sebagai host penasaran. Terlebih, Bunga mengaku baru pertama kali membeberkan kisah ini di muka publik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2403 seconds (0.1#10.140)