Dwayne Johnson Diunggulkan sebagai Calon Presiden AS, Begini Tanggapan sang Aktor

Minggu, 24 Oktober 2021 - 23:32 WIB
Dwayne Johnson Diunggulkan sebagai Calon Presiden AS, Begini Tanggapan sang Aktor
Dwayne Johnson menanggapi hasil survey yang menyatakan bahwa 46 persen warga Amerika Serikat (AS) mendukungnya jika mencalonkan diri dalam pilpres. Foto/AP
A A A
Dwayne Johnson menanggapi hasil survey yang menyatakan bahwa 46 persen warga Amerika Serikat (AS) mendukungnya jika mencalonkan diri dalam pilpres.

Pesta demokrasi seperti pemilihan calon presiden selalu menarik untuk dibahas, terlebih ketika momen itu melibatkan sosok selebriti ternama.

Baca Juga: DC FanDome Rilis Cuplikan Pertama Black Adam yang Dibintangi Dwayne Johnson

Di Amerika Serikat, sejumlah selebriti seperti Kanye West dan Dwayne Johnson pernah menyatakan ketertarikan untuk mengikuti kontestasi pemilihan presiden (pilpres) apabila mendapat kesempatan.

Untuk nama yang terakhir disebut, aktor yang juga dikenal sebagai pegulat berjuluk The Rock ini sempat mengutarakan keinginan itu pertama kali pada 2017.

Lalu kembali pada Februari 2021, pemeran Luke Hobbs dalam franchise film Fast & Furious ini mengatakan bahwa dia masih akan mempertimbangkan pencalonan presiden di masa depan jika itu yang diinginkan rakyat.



Hal ini membuat sebuah lembaga survey mencoba melakukan korespondensi dengan penduduk di Negeri Paman Sam, yang hasilnya cukup mengejutkan, di mana jajak pendapat itu menunjukkan bahwa 46 persen orang Amerika Serikat akan memilih Dwayne apabila ia mencalonkan diri menjadi presiden.

Mendapati survey tersebut, Dwayne Johnson memberikan tanggapannya melalui akun Instagram yang diunggah pada Sabtu (23/10/2021).

“Percakapan selalu berputar ketika saya datang untuk mencalonkan diri untuk POTUS (President of the United States) suatu hari nanti,” tulisnya pada caption, dikutip Minggu (24/10/2021).
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2835 seconds (11.252#12.26)