Wajah Kim Seon Ho Diblur Stasiun TV Korea Imbas Skandal Aborsi

Senin, 25 Oktober 2021 - 04:00 WIB
Wajah Kim Seon Ho Diblur Stasiun TV Korea Imbas Skandal Aborsi
Kim Seon Ho terus mengalami hal tak mengenakkan menyusul skandal aborsi yang dilakukannya. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Kim Seon Ho masih menanggung akibat dari skandal yang telah dibuatnya. Terbaru, wajah aktor drama Hometown Cha-Cha-Cha ini diblur bak kriminal di tayangan milik tvN.

Hampir seminggu yang lalu, seorang warganet membuka suara di forum anonim tentang hubungan lamanya dengan Seon Ho sebagai sepasang kekasih. Menurut kisah itu, sang mantan mengaku pernah dipaksa oleh Seon Ho untuk menggugurkan kandungannya.

Baca Juga: Kim Seon Ho Dikabarkan Dirawat di Rumah Sakit Usai Akui Skandal Aborsi

Tak hanya itu, Seon Ho juga kabarnya sering menjanjikan pernikahan kepada si wanita. Janji yang tak kunjung menjadi nyata dan membuatnya depresi. Belakangan, diketahui bahwa akun anonim ini merupakan milik mantan presenter berita Choi Young-Ah.

Tak lama setelah kisah itu tersebar, Seon Ho akhirnya maju ke depan publik dengan sebuah permintaan maaf kepada semua pihak yang pernah ia sakiti.

Dengan pernyataan tersebut, akhirnya para penggemar dan masyarakat seluruh dunia yakin bahwa Seon Ho memang betul pernah melakukan semua perbuatan keji itu.



Sesaat setelah pernyataan itu terbit, nama Seon Ho mulai dihapus dari berbagai proyek yang sedang dibintanginya. Seperti 2 Days & 1 Night serta beberapa film yang akan datang. Wajah Seon Ho juga kini telah dihapus dari berbagai laman brand yang bekerja sama dengannya.

Namun, rupanya sanksi sosial yang menimpa Seon Ho tak berhenti di situ saja. Beberapa stasiun televisi juga mulai menghapus wajah sang aktor dari serial-serial lama yang pernah ia bintangi. Belum lama ini, tvN menayangkan sebuah klip dari drama Start-Up yang dibintangi Seon Ho. Namun, di klip ini, wajah Seon Ho tampak diblur dengan mosaik setiap ia masuk adegan.

Langkah tvN dalam menutupi wajah Seon Ho pun membuat warganet heran. Dilansir dari Koreaboo, Minggu (24/10/2021), banyak warganet yang merasa bahwa perlakuan ini dianggap berlebihan karena Seon Ho bukanlah kriminal kelas kakap yang perlu disembunyikan seperti itu.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2285 seconds (11.252#12.26)