Kim Seon Ho Dikabarkan Dirawat di Rumah Sakit Usai Akui Skandal Aborsi

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 22:30 WIB
loading...
Kim Seon Ho Dikabarkan Dirawat di Rumah Sakit Usai Akui Skandal Aborsi
Kim Seon Ho dikabarkan dirawat di rumah sakit usai mengakui skandal aborsi yang diungkap oleh mantan pacarnya. Kim Seon Ho dirawat pada Jumat, 22 Oktober 2021. Foto/Instagram Kim Seon Ho.
A A A
JAKARTA - Kim Seon Ho dikabarkan dirawat di rumah sakit usai mengakui skandal aborsi yang diungkap oleh mantan pacarnya. Kim Seon Ho dirawat di rumah sakit universitas di dekat Seongbuk-gu pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Penyebab Kim Seon Ho dirawat masih belum diketahui. Netizen juga mengklaim bahwa fotografer, serta reporter, berkumpul di lobi rumah sakit untuk mengambil gambar dan mewawancarai aktor tersebut.

"Para wartawan semua berkerumun di lobi di lantai 2 rumah sakit K**** U ********. Wartawan ini hanya perlu wawancara meskipun ada pasien yang mencoba beristirahat dan membutuhkan privasi," kata netizen dilansir dari KBIZoom, Sabtu (23/10/2021).


“Para jurnalis membuat masalah bagi pasien serta staf medis lainnya ketika mereka berkumpul dalam jumlah besar hanya untuk mewawancarai Kim Seon Ho. Orang-orang tidak diizinkan mengunjungi pasien dengan nyaman karena wabah, dan Kim Seon Ho bukan satu-satunya. Tolong hargai pasien lain," tulis netizen lainnya.

Rumor Kim Seon Ho dirawat di rumah sakit karena alasan yang tidak diketahui membuat netizen bingung. Agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment tidak memberikan tanggapan apapun terhadap rumor ini.

Sebelumnya, bintang drama Hometown Cha-Cha-Cha itu dituduh memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi. Pada Rabu, 20 Oktober 2021, Kim Seon Ho menulis surat, secara resmi mengakui semua tuduhan tersebut.


Akor tersebut juga meminta maaf kepada mantan pacarnya, penonton, dan mereka yang terkena dampak skandal ini. Skandal kehidupan pribadi juga menyebabkan aktor tersebut keluar dari program hiburan serta menangguhkan semua proyek terbarunya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0075 seconds (0.1#10.140)