Model Katie Price Minta Maaf Terkait Skandal Menyetir Sambil Mabuk

Senin, 25 Oktober 2021 - 09:40 WIB
loading...
Model Katie Price Minta Maaf Terkait Skandal Menyetir Sambil Mabuk
Model Katie Price Minta Maaf Terkait Skandal Menyetir Sambil Mabuk. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Mantan model glamor, Katie Price baru saja usai menjalani perawatan rehabilitasinya, setelah mengalami kecelakaan mobil di West Sussex pada September lalu karena menyetir dalam keadaan mabuk .

Katie yang di pengadilan mengakui aksi sembrononya tersebut, juga terungkap positif menggunakan kokain. Membuat Katie harus menjalani perawatan rehabilitas di The Priory, London.

Kini, perempuan berusia 43 tahun tersebut diketahui sudah keluar dari tempat rehabilitasi. Lewat pernyataan resminya, pihak keluarga Katie mengatakan jika bintang My Crazy Life tersebut bersedia bertanggung jawab penuh atas kesalahannya.

“Kate mengakui dan bertanggung jawab penuh atas tindakannya. Dia tahu, dia salah dan meminta maaf akan itu,” bunyi pernyataan keluarga Katie kepada Sunday Mirror, seperti dikutip Metro, Senin (25/10/2021).



Atas kasus driving under influence (DUI) yang ia lakukan, Katie akan divonis pengadilan pada 15 Desember mendatang. Sebelumnya, sidang ditunda karena ia harus menjalani perawatan di klinik rehabilitasi.

Sejak keluar dari tempat rehabilitasi pada pekan lalu, Katie terlihat di publik meninggalkan butik Sheen Uncovered setelah berbelanja dan kemudian menuju salon kecanikan di area Selatan Barat London. Seorang sumber mengatakan pada Sunday Mirror, Katie sengaja berbelanja untuk ulang tahun sang ibunda, Amy.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)