Zendaya Bakal Jadi Ikon Fashion Termuda CFDA, Sejajar dengan Lady Gaga hingga Jennifer Lopez

Senin, 25 Oktober 2021 - 10:34 WIB
loading...
Zendaya Bakal Jadi Ikon Fashion Termuda CFDA, Sejajar dengan Lady Gaga hingga Jennifer Lopez
Zendaya Bakal Jadi Ikon Fashion Termuda CFDA, Sejajar dengan Lady Gaga hingga Jennifer Lopez. Foto/Instagram @zendaya
A A A
JAKARTA - Tak hanya sukses di bidang akting, gaya fesyen aktris muda terkenal, Zendaya juga diakui oleh para profesional di bidang fesyen dunia.

Seperti dilansir Page Six, Senin (25/10/2021) Council for Fashion Designers of America (CFDA) telah mengumumkan pada Rabu lalu bahwa Zendaya akan menerima penghargaan kategori Fashion Icon Award termuda.

“Perjalanan Zendaya menjadi bintang ikon fesyen terjadi dalam kecepatan supersonic,” tulis CDA dalam akun Instagram resminya.

Menurut CFDA, seiring berjalannya waktu Zendaya telah membuktikan bahwa ia adalah pribadi yang tak takut untuk mengambil resiko dalam hal gaya penampilannya.



Lewat kreativitas Zendaya dan sang stylist, Law Roach, Zendaya telah menampilkan gaya fesyen red carpetnya yang glamor dan ikonik kepada para penggemar dan pencinta mode di seluruh dunia.

Dengan didapuknya Zendaya sebagai penerima award Fashion Icon Award, namanya akan sejajar dengan para penerima lainnya, Lady Gaga, Beyoncé, Naomi Campbell, Rihanna dan Jennifer Lopez dalam gelaran yang dikenal luas sebagai perhelatan ‘Oscar’ di dunia fesyen tersebut.

Baru-baru ini Zendaya menarik perhatian dengan gaya fesyennya, saat mempromosikan film terbaru, Dune. Jebolan Disney tersebut berpose dengan gaun Balmain berbahan kulit yang ia pasangkan bersama sabuk logam berat hingga kalung zamrud 93 karat.

Perhelatan Council for Fashion Designers of America sendiri diketahui akan dihelat pada 10 November mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)