Meggy Wulandari Berharap Mukjizat usai Jantung Calon Bayinya Tak Kunjung Berdetak

Senin, 25 Oktober 2021 - 11:11 WIB
loading...
Meggy Wulandari Berharap Mukjizat usai Jantung Calon Bayinya Tak Kunjung Berdetak
Meggy Wulandari tengah mengandung bayi berusia hampir 10 minggu, namun hingga kini belum terdengar detak jantungnya. Foto/Instagram Meggy Wulandari
A A A
JAKARTA - Meggy Wulandari mengabarkan kondisi kandungannya. Setelah sempat mengumumkan kehamilan pada 22 September lalu, baru-baru ini mantan istri Kiwil tersebut mengatakan bahwa ia maupun dokter belum bisa mendengar suara detak jantung calon buah hatinya bersama Muhammad.

Melalui akun Instagramnya, Meggy menyebut kalau sang bayi sudah berusia hampir 10 minggu di dalam kandungan dengan perkembangan yang sesuai dengan usianya. Sayang, hingga kini dirinya masih menunggu bunyi detak jantung yang seharusnya sudah mulai bisa didengarkan sejak awal kandungan.



"Assalamualaikum Anak Ku Sayang. Alhamdulillah kamu tumbuh berkembang sesuai usia kamu nak, 9 minggu 3 hari hampir 10 minggu anak ku.Tapi Bunda menunggu mukjizat ALLAH bisa mendengar denyut jantung kamu..," ungkap Meggy dalam unggahannya, dikutip Senin (25/10/2021).

"Apapun akhirnya nanti bunda yakin ALLAH sudah tentukan yg terbaik yaa nak.. Anakku sayang..buah cintaku..Maafin bunda ya sayang maafin bunda..Bunda Sayang kamu. Laillaha illallah Muhammad darasullullah, Innalillahi wainaillaihi rojiun..," lanjutnya.

Meski belum bisa mendengar detak jantung janinnya, Meggy tampaknya masih berharap mukjizat dari Tuhan. Bahkan ia mengaku, sangat berharap keajaiban datang sebelum tindakan kuretase dilakukan.

"Belajar menerima musibah dgn mengucapkan syukur Alhamdulillah yaa rabb atas amanah yg sempat kau berikan dan kau yg memilikinya dan kau ambil lagi krn kau lebih berhak dan kau lebih tau yaa rabb yg terbaik utk diriku dan utk anak dalam kandunganku," ungkapnya.

"Dikasi waktu utk siap ditindak dokter. Aku siap tp aku masih menunggu keajaiban itu datang..Doa bi Doa ..Doa Suamiku..Doa orang tua kami..Apapun hasilnya nanti Insya ALLAH ini jadi penjemput ku di Surga nanti," sambungnya.

Meggy diketahui bukan pertama kali mengalami keguguran. Ia menyebut, bisa saja terkena penyakit ain lantaran mengumbar kehamilannya yang masih terlalu muda di media sosial.



"Ini jd pelajaran ke 2 utk ku ini ke 2 kalinya aku alami ini mungkin ain jg," tulis Meggy di kolom komentar, membalas tanggapan netizen atas kehamilannya.

"Bener ain itu adaaa, sy lupa krn wkt anak ke 3 juga ain, skng anak ke 5 ku ain sptnya Qodarullah mbaa.pelajaran utk aku yakin akan indah pd wktnya nanti," lanjutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)