3 Zodiak yang Sangat Sensitif, Mudah Tersinggung Hal Kecil

Selasa, 26 Oktober 2021 - 00:05 WIB
loading...
3 Zodiak yang Sangat Sensitif, Mudah Tersinggung Hal Kecil
Beberapa orang tampaknya memiliki hati baja. Mereka tidak merasa buruk tentang apa pun. Di sisi lain, ada orang yang sangat sensitif dan mudah tersinggung. Foto/Pinkvilla.
A A A
JAKARTA - Beberapa orang tampaknya memiliki hati baja. Mereka tidak merasa buruk tentang apa pun. Di sisi lain, ada beberapa orang yang sangat sensitif dan tidak aman.

Mereka memiliki masalah harga diri dan tersinggung pada setiap hal kecil yang dikatakan kepada mereka. Mereka kurang percaya diri dan cenderung sering mempertanyakan harga diri mereka.

Menurut astrologi, ada tiga zodiak yang cukup sensitif untuk mudah merasa terluka atau terhina pada setiap komentar orang. Simak yuk zodiak-zodiak berikut ini seperti dilansir dari Pinkvilla, Selasa (26/10/2021).


1. Cancer

Cancer sangat sensitif. Mereka memiliki kecenderungan untuk merasa buruk tentang segala sesuatu yang dikatakan kepada mereka, bahkan jika itu tidak menghina. Mereka cenderung merasakan banyak emosi dan melewati banyak perasaan yang lebih ekstrem dari apa yang kebanyakan orang rasakan.

2. Scorpio

Scorpio biasanya pendiam dan jeli. Karena mereka kebanyakan menyendiri, mereka sangat sensitif dan merasakan banyak hal, terlepas dari apa yang mungkin mereka tunjukkan. Scorpio memang merasa buruk dan cenderung mudah tersinggung.

3. Aquarius

Aquarius merasa seolah-olah semua orang menentang mereka. Zodiak ini sangat sensitif, termasuk saat harus menerima kritik. Mereka cenderung mudah merasa terluka dan tersinggung dan cenderung memberikan jawaban yang sama kasarnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)