5 Rekomendasi Gudeg Enak di Jogjakarta, Bikin Ketagihan

Selasa, 26 Oktober 2021 - 04:20 WIB
loading...
5 Rekomendasi Gudeg Enak di Jogjakarta, Bikin Ketagihan
Gudeg merupakan salah satu makanan khas Jogjakarta. Makanan ini menawarkan rasa manis yang lezat dan menggoyang lidah. Gudeg wajib dicicipi saat ke Jogjakarta. Foto/Travelingyuk.
A A A
JAKARTA - Gudeg merupakan salah satu makanan khas Jogjakarta. Makanan ini menawarkan rasa manis yang lezat dan menggoyang lidah. Gudeg menjadi makanan yang wajib dicicipi saat liburan ke Jogjakarta .

Tak perlu khawatir, gudeg bisa ditemui dengan mudah ketika berada di Jogjakarta. Berikut rekomendasi gudeg enak di Jogjakarta seperti dikutip dari Travelingyuk, Selasa (26/10/2021).

1. Gudeg Yu Djum

5 Rekomendasi Gudeg Enak di Jogjakarta, Bikin Ketagihan


Gudeg Yu Djum merupakan salah satu gudeg yang terkenal di Yogyakarta karena kelezatannya dan resep yang turun menurun hingga generasi keempat. Anda dapat memilih menu nasi gudeg dengan aneka ragam lauk pauk yang disediakan.

Selain itu, pilihan kemasan besek atau kendil juga tersedia di Gudeg Yu Djum. Anda bisa datang ke Kedai Gudeg Yu Djum yang berada di Jalan Kaliurang dengan jam buka mulai pukul 5.00 hingga 21.00 atau Jalan Laksda Adisucipto, buka pukul 7.00 hingga 20.00.


2. Gudeg Mercon Bu Tinah

5 Rekomendasi Gudeg Enak di Jogjakarta, Bikin Ketagihan


Gudeg yang buka pada malam hari ini cocok buat Anda yang doyan pedas. Sesuai dengan namanya yaitu mercon, rasa pedas yang ditawarkan luar biasa. Anda dapat mencicipi gudeg ini di Jalan Asem Gede No. 8, Cokrodiningratan, Kecamatan Jetis dan buka pukul 21.30 hingga 1.00.

Gudeg ini menawarkan percampuran antara rasa manis, gurih dan pedas serta berbagai lauk pauk hingga sambal ekstra pedas akan menemani perut Anda yang lapar di malam hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2788 seconds (0.1#10.140)