Viral! Bule Jadi Mualaf Usai Temukan Jawaban dalam Al Quran

Senin, 25 Oktober 2021 - 18:05 WIB
Viral! Bule Jadi Mualaf Usai Temukan Jawaban dalam Al Quran
Bule bernama Jacqueline menjadi mualaf usai menemukan jawaban dalam Al Quran. Kisah Jacqueline yang masuk islam di tengah minoritas ini viral di media sosial. Foto/YouTube Ayatuna Ambassador.
A A A
JAKARTA - Bule bernama Jacqueline menjadi mualaf setelah menemukan jawaban dalam Al Quran . Kisah Jacqueline yang masuk islam di tengah minoritas ini pun viral di media sosial .

Dikutip dari kanal YouTube Ayatuna Ambassador, Selasa (26/10/2021) Jacqueline menceritakan perjalanannya dari methodist, menjadi seorang muslim dan berhijab.

Sejak kecil Jacqueline dibesarkan dalam pandangan kepercayaan tersebut. Hingga suatu hari tepatnya 2 tahun lalu, ia merasakan hal yang janggal karena isi kitab sucinya saat itu selalu berubah-ubah.

Sampai akhirnya Jacqueline memutuskan untuk tidak memegang kepercayaan apapun. Namun, ia juga mencari kebenaran lainnya.

Setelah beberapa waktu lamanya, Jacqueline memilih mempelajari dua keyakinan yaitu methodist dan islam. Bahkan ia pun mempelajari Al Quran dan artinya.

Baca Juga: Viral! Kisah Wanita Jadi Mualaf Usai Mimpi Bertemu Rasulullah dan Disuruh Sholat

Ketika mempelajari Al Quran, ada sesuatu yang menarik perhatiannya. Semua isi di dalamnya tidak pernah berubah sejak mulai diturunkan hingga detik ini tetap sama.



Jacqueline juga menemukan semua jawaban yang selama ini ia pertanyakan kebenarannya, dan semua ada di dalam Al Quran.

"Saya belajar Al Quran. Yang saya kagumi dari Al Quran isinya tidak pernah berubah. Setiap jawaban yang saya pertanyakan itu semuanya ada di Al Quran," kata Jacqueline.

Suatu hari hidayah menghampirinya. Jacqueline pergi ke masjid di dekat rumahnya, dan tepat hari Jumat, ia dibimbing mengucapkan kalimat syahadat lantaran hatinya sudah mantap memeluk Islam.

"Saya bersyukur atas apa yang saya miliki saat ini," jelas Jacqueline.

Baca Juga: Viral! Kisah Bule Inggris Jadi Mualaf, Diusir Ayah Disangka Akan Dibom

Hingga kini Jacqueline percaya, bahwa islam adalah agama dan kepercayaan satu-satunya yang akan membawanya ke dalam kebaikan. Sebab setelah menjadi mualaf, kehidupannya berubah dan hatinya juga merasa lebih damai.
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2293 seconds (11.252#12.26)