3 Artis Panas yang Terjun ke Dunia Politik, Nomor 2 Posenya Menggoda

Senin, 25 Oktober 2021 - 16:57 WIB
loading...
3 Artis Panas yang Terjun ke Dunia Politik, Nomor 2 Posenya Menggoda
Artis panas yang terjun ke dunia politik semakin banyak. Seakan tak puas dengan kepopulerannya, sejumlah artis ini memilih banting stir terjun ke dunia politik. Foto/Instagram Anna Maria Galojan.
A A A
JAKARTA - Artis panas yang terjun ke dunia politik semakin banyak. Seakan tak puas dengan kepopulerannya, sejumlah artis ini memilih banting stir dengan terjun ke dunia politik .

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut artis panas yang terjun ke dunia politik, Senin (25/10/2021).

1. Yuri Fujikawa - Jepang

3 Artis Panas yang Terjun ke Dunia Politik, Nomor 2 Posenya Menggoda


Yuri Fujikawa merupakan seorang model sekaligus anggota grup idol. Yuri sering disebut terlalu cantik untuk menjadi seorang politisi. Ia merupakan anggota dewan kota di Hachinohe, Prefektur Aomori, Jepang.

Yuri merupakan anggota dari Liberal Democratic Club dan Partai Konservatif Jepang. Pada pemilihan umum yang digelar 22 April 2007, Yuri berhasil menjadi pemenang dan anggota dewan termuda yang ada di Hachinohe.


2. Anna Maria Galojan - Estonia



Anna Maria Gajolan dikenal sebagai model majalah dewasa, Playboy. Gajolan akhirnya terjun ke dunia politik dengan menjadi anggota Partai Reformasi Estonia. Bukannya menoreh prestasi, Gajolan justru terlibat skandal.

Diketahui, Galojan didakwa menggelapkan 60 ribu Euro dari European Movement Estonia, organisasi nirlaba di mana dia menjabat sebagai CEO. Setelah divonis bersalah, Galojan melarikan diri ke Inggris untuk meminta suaka.

Pada 19 Februari 2015, Galojan diekstradisi dan dipindahkan ke Penjara Tallinn.

3. Mara Carfagna - Italia



Mara Carfagna dikenal sebagai model seksi, presenter televisi, dan gadis penghibur. Carfagna kini menjabat sebagai menteri dan mempunyai gelar sarjana hukum dari Universitas Salerno.

Sempat dipandang sebelah mata, Carfagna membuktikan dirinya miliki integritas sebagai politisi. Berkat keseriusannya, kini Carfagna menjadi politisi yang konservatif. Salah satu kebijakannya yang paling kontroversial adalah undang-undang kriminalisasi prostitusi jalanan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)