10 Anak Terkaya di Dunia, Keturunan Raja hingga Pesohor

Senin, 25 Oktober 2021 - 16:34 WIB
loading...
10 Anak Terkaya di Dunia, Keturunan Raja hingga Pesohor
Meski usia masih sangat belia, beberapa anak sudah memiliki harta kekayaan berlimpah, di antaranya Putri Charlotte dan Pangeran George dari Inggris. Foto/ Shutterstock/Tim Rooke
A A A
JAKARTA - Sejumlah anak beruntung karena terlahir dari keluarga kaya raya. Meski usia masih sangat belia, namun mereka sudah memiliki harta kekayaan berlimpah, tentu berasal dari warisan orangtua.

Pernahkah Anda membayangkan seorang anak berusia 6 tahun sudah memiliki harta kekayaan yang fantastis? Itulah yang terjadi pada Princess Charlotte . Gadis bernama lengkap Charlotte Elizabeth Diana ini merupakan anak kedua dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton dari kerajaan Inggris.



Melansir laman electricrideoncars.co.uk, Putri Charlotte dinobatkan sebagai anak terkaya di dunia dengan perkiraan harta mencapai USD5 miliar atau sekitar Rp70 trilliun.

Dengan kekayaan sebanyak itu, Putri Charlotte bahkan mengalahkan sang kakak, George Alexander Louis atau Pangeran George. Anak pertama William-Kate tersebut diperkirakan memiliki kekayaan sebesar USD3 miliar atau sekitar Rp42 Trilliun.

Sementara di posisi ketiga ada anak pasangan musisi Beyonce dan Jay-Z, yakni Blue Ivy Carter. Gadis berusia 9 tahun itu memiliki perkiraan harta sebanyak USD1 miliar atau sekitar Rp14 triliun.

Berikut daftar 10 bocah terkaya di dunia berdasarkan Electric Ride on Cars, seperti dikutip Senin (25/10/2021).

1. Princess Charlotte of Cambridge (anak kedua Pangeran Willian dan Kate Middleton) - USD5 miliar atau Rp70 triliun.

2. Prince George of Cambridge (anak pertama Pangeran Willian dan Kate Middleton) - USD3 miliar atau Rp42 triliun.

3. Blue Ivy Carter (anak Beyonce dan Jay-Z) - USD1 miliar atau Rp14 triliun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)