Nagita Slavina Menangis Usai Didoakan Ibu dan Mertua

Senin, 25 Oktober 2021 - 17:22 WIB
Nagita Slavina Menangis Usai Didoakan Ibu dan Mertua
Nagita Slavina baru-baru ini terlihat menangis. Hal ini lantaran Nagita diberikan doa oleh sang ibunda, Rieta Amalia dan ibu mertuanya Amy Qanita. Foto/Instagram @raffinagita1717.
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina baru-baru ini terlihat menangis. Hal ini lantaran Nagita diberikan doa oleh sang ibunda, Rieta Amilia dan ibu mertuanya Amy Qanita .

Kejadian tersebut berawal saat Nagita dibuatkan sebuah perayaan Nagita’s Baby Sprinkle. Acara ini digelar untuk menanti kelahiran anak keduanya.

Dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Senin (25/10/2021) dalam acara tersebut diputar perjalanan kehamilan istri Raffi Ahmad itu dari awal sampai sekarang.

Acara ini dihadiri orang-orang terdekat ibu Rafathar Malik Ahmad itu. Sebagai mertua, Amy tak lupa memberikan doa dan ikut bersamangat lantaran ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu.





Baca Juga: 10 Anak Terkaya di Dunia, Keturunan Raja hingga Pesohor

“Yang penting di doain terus, sehat-sehat. Giginya juga bahagia sampai nanti pas melahirkan, terus juga ke sananya bahagia dan bahagia,” kata Amy.

Hal senada juga diucapkan Rieta. Perempuan yang akrab disapa Mama Rieta ini berpesan agar Nagita menjaga kesehatan dan bayi yang dikandungnya sampai melahirkan.

“Mama juga pesen untuk jaga kesehatan, jaga bayinya, lancar sampai melahirkan,” ujar Rieta.

Mendengar ucapan dan doa yang diberikan orang tuanya itu, perempuan yang akrab disapa Gigi ini langsung menangis. Ia tak kuasa membendung air matanya.

Baca Juga: 7 Laki-laki yang Pernah Mengisi Hati Jessica Iskandar, Nomor 2 Bule Kere
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1706 seconds (10.177#12.26)