Tiara Andini Siap Meriahkan Premiere Esport Star Indonesia GTV

Selasa, 26 Oktober 2021 - 16:28 WIB
loading...
Tiara Andini Siap Meriahkan Premiere Esport Star Indonesia GTV
GTV sebagai televisi pionir di bidang esports kembali menayangkan ajang talent search esports satu-satunya di Indonesia. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - GTV sebagai televisi pionir di bidang esports kembali menayangkan ajang talent search esports satu-satunya di Indonesia. Pada hari Jumat, 29 Oktober pukul 18.30 WIB, Esport Star Indonesia siap mengawali episode perdananya dengan menampilkan Celebrity Fun Match bersama para selebriti.

Mereka adalah Joshua, Rigen, Young Lex, Brisia Jodie, Arafah, Nuca, Nona Berlian, JBun, Cello dan Darius Drew. Makin seru karena menghadirkan Tiara Andini , penampilan spesial Tiara akan melengkapi episode kick off.

Hadir dengan format yang lebih menghibur, panggung Esports Star Indonesia musim kali ini akan dirasa lebih kompetitif dan menarik. Adu strategi antara para coah dari kalangan gamers profesional bersama para selebriti sebagai manager tim menjadi salah satu kunci penting dalam panggung kompetisi.


Marsha, KB, Donkey dan Daylen Reza akan mengisi jajaran Coach yang saat ini dijadikan panutan para gamer di Indonesia. Terpilih sebagai manager tim adalah : Atta Halilintar, Olla Ramlan, Vidi Aldiano dan Luna Maya. “Insya Allah, aku usahakan yang terbaik membawa team kami di Esports Star Indonesia Season 2” ucap Atta Halilintar antusias (24/10/21).

Menambah greget kemeriahan panggung kompetisi, line up caster masih dipegang oleh Ranger Emas, Kornet serta caster baru berparas ayu : Clara Mongstar! Memandu delapan episode yang akan berjalan mulai dari babak eliminasi hingga grand final, Boy William dan Chika Jessica pastinya akan membuat Esports Star Indonesia Season 2 menjadi more entertaining!

Saksikan Esports Star Indonesia Season 2 , mulai 29 Oktober 2021, tayang setiap Jumat pukul 18.30 WIB di GTV. It’s A New Beginning, More Entertaining! Follow akun Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2373 seconds (0.1#10.140)