Alip Ba Ta Akan Tampil di Konser Gitaris Italia Andrea Pistilli 28 Oktober

Selasa, 26 Oktober 2021 - 17:24 WIB
loading...
Alip Ba Ta Akan Tampil di Konser Gitaris Italia Andrea Pistilli 28 Oktober
Alip Ba Ta akan tampil di konser gitaris Italia Andrea Pistilli di Rendano Theater di Cosenza, Italia, Kamis (28/10/2021). Alip Ba Ta akan menjadi bintang tamu. Foto/YouTube Vicky Himpong.
A A A
JAKARTA - Alip Ba Ta akan tampil di konser gitaris Italia Andrea Pistilli di Rendano Theater di Cosenza, Italia pada Kamis (28/10/2021). Alip Ba Ta akan menjadi bintang tamu di konser tersebut.

Penampilan Alip Ba Ta pun sudah dikonfirmasi melalui kanal YouTube Andrea Pistilli. Di mana sang musisi membagikan video rekaman wawancara dirinya dan gambar kemegahan Rendano Theater dan konsep.

Alip Ba Ta Akan Tampil di Konser Gitaris Italia Andrea Pistilli 28 Oktober


Tak lupa juga diumumkan bintang tamu yang akan tampil dalam konser amal tersebut, salah satunya Alip Ba Ta.

"Konser amal untuk pemulihan tirai kuno Teater Rendano, saya akan menghadirkan deretan musisi yang akan kembali membangkitkan gairah konser musik di tempat ini," kata Andrea dikutip dari kanal YouTube Vicky Himpong, Selasa (26/10/2021).


Dalam konser ini, Andrea akan menampilkan musik yang menjadi ciri khasnya. Mulai dari genre musik klasik hingga jazz dan menginterpretasikan ulang karya-karya sejumlah musisi dunia.

Seperti halnya Paulinho Nogueira, Chico Buarque, Gabriella Ferri, Claudio Baglioni, Massimo Ranieri, Pat Metheny, Pino Daniele, Fiorella Mannoia, Ennio Morricone, Lucio Dalla, Mariella Nava, Ron, Nicola Piovani, Samuele Bersani, Tosca, Noa, The Beatles hingga Alip Ba Ta.

"Ini akan menjadi konser bincang-bincang, yaitu konser di mana saya akan menelusuri kembali semua lagu yang telah saya buat, aransemen, atau hasilkan," jelas Andrea.

"Mungkin beberapa lagu yang satu harus dilakukan dan kemudian yang lain melakukannya. Jadi di sini, itu akan menjadi hal yang sangat menarik bagi saya," lanjutnya.


Sebelumnya, Youtuber asal Italia dalam kanal YouTube Gianni Bravo Ska menjelaskan mengenai kolaborasi Andrea dengan Alip Ba Ta dalam konser ini. Dia tak sabar menyaksikan penampilan Alip Ba Ta, gitaris fingerstyle yang membuatnya kagum.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)