Wajah Vicy Melanie Istri Kevin Aprilio Berdarah: Biasanya Dia Kalau Nyakar di Tangan

Selasa, 26 Oktober 2021 - 20:15 WIB
loading...
Wajah Vicy Melanie Istri Kevin Aprilio Berdarah: Biasanya Dia Kalau Nyakar di Tangan
Wajah Vicy Melanie Istri Kevin Aprilio Berdarah: Biasanya Dia Kalau Nyakar di Tangan. Foto/Instagram Vicy Melanie
A A A
JAKARTA - Vicy Melanie , istri Kevin Aprilio baru saja menghebohkan media sosial. Pasalnya, dia membagikan potret wajahnya yang terluka bahkan berdarah. Luka itu tampak di sekitar hidung dan bawah mata. Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram Story pada Selasa (26/10/2021).

"Nih aku kasih liat nih yang bikin mukaku kayak gini," ujar Vicy Melanie dalam video.

Rupanya wajah yang penuh luka tersebut disebabkan oleh cakaran kucing kesayangannya yang bernama Omeng. Meski terlihat jinak, ternyata Omeng juga nakal mencakar wajah Vicy hingga berdarah. Sebelum membuat para penggemarnya khawatir, wanita 32 tahun itu langsung menceritakan kronologi kejadiannya.

Mulanya, Vicy berniat bercanda sembari bermain seperti biasa dengan Omeng. Namun, tak disangka si Omeng justru mencakar wajah Vicy hingga meninggalkan bekas luka di bagian hidung dan bawah matanya.



"Kemarin aku bercanda sama Omeng, posisinya gini. Mukaku dekat banget, terus tangannya dia sampai la ke mukaku," tulis Vicy dalam unggahannya.

Vicy mengaku sebenarnya sudah terbiasa dicakar Omeng, namun biasanya cakaran itu hanya sampai di sekitar tangan. Dia tak menyangka jika kali ini wajahnya yang menjadi sasaran. Meski sempat merasa kesal, Vicy menganggap bahwa luka tersebut sebagai hadiah ulang tahun pernikahan yang diberikan oleh kucing kesayangannya itu.

"Ini sakit banget, aku nggak nyangka dia nyakarnya di sini (wajah). Biasanya dia kalau nyakar itu di tangan, tapi ini itu dalam banget, parah ya. Tapi aku gapapa, itu hadiah dari Omeng," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2345 seconds (0.1#10.140)