Heboh! Lucinta Luna Tampil Sebagai Laki-laki di Podcast Boy William

Selasa, 26 Oktober 2021 - 20:47 WIB
loading...
Heboh! Lucinta Luna Tampil Sebagai Laki-laki di Podcast Boy William
Heboh! Lucinta Luna Tampil Sebagai Laki-laki di Podcast Boy William. Foto/Youtube Boy William
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna mendadak menjadi sorotan. Bagaimana tidak, kini dia menunjukkan jati diri yang sesungguhnya saat tampil di podcast Boy William. Bahkan, dia tampil sebagai lelaki. Hal ini terlihat dalam cuplikan video yang Boy William unggah di akun Instagram-nya.

"EXCLUSIVE 7PM tonight. Muhammad Fattah "Aku cape jadi Lucinta Luna" harus tonton sampe habis! Please dont judge & please dont skip! #DrinksWithBoy @lucintaluna_manjalita," tulisnya dalam keterangan, Selasa (26/10/2021).

Terlihat, Lucinta Luna tampil mengenakan jaket hoodie hijau dan memperlihatkan rambut pendeknya. Tak hanya itu, dia juga memakai suara aslinya saat berbicara dengan Boy William.

Dalam video itu, Boy William sempat mempertanyakan penampilannya. Dia khawatir jati diri Lucinta Luna akan terungkap di depan publik.



"Lo dengan kayak begini nih, satu Indonesia, akan tahu lo aslinya siapa," ujar Boy William.

Menanggapi hal itu, Lucinta Luna tampak cuek. Dia mengaku sudah tak peduli dengan komentar orang-orang terhadap dirinya.

"Ya, gue sebenarnya nggak peduli," jawab Lucinta Luna.

Boy William kemudian menyinggung nama asli Lucinta Luna sebelum memutuskan menjadi transgender. Tanpa ragu, Lucinta pun menjawab dengan tegas bahwa namanya adalah Muhammad Fatah. Yang lebih mengejutkan lagi, dia menyebut bahwa nama Lucinta Luna tidak pernah ada.

"Dulu siapa namanya?" tanya Boy William.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)