Lucinta Luna Tampil Sebagai Pria di Podcast Boy William Ternyata Prank: Suara Gue Cuma Dubbing

Selasa, 26 Oktober 2021 - 21:11 WIB
loading...
Lucinta Luna Tampil Sebagai Pria di Podcast Boy William Ternyata Prank: Suara Gue Cuma Dubbing
Lucinta Luna Tampil Sebagai Pria di Podcast Boy William Ternyata Prank: Suara Gue Cuma Dubbing. Foto/Instagram Boy William
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna kembali membuat heboh media sosial. Pasalnya, dia tampil sebagai cowok dalam cuplikan video yang diunggah Boy William dalam akun Instagram-nya. Bahkan dia sempat menyebut sudah sangat lelah berpura-pura menjadi wanita.

Terlihat, Lucinta Luna mengenakan jaket hoodie hijau dan memperlihatkan rambut pendeknya. Tak hanya itu, dia juga memakai suara pria saat berbicara dengan Boy William .

Dalam video itu, Boy William sempat menyinggung nama asli Lucinta Luna sebelum memutuskan menjadi transgender. Tanpa ragu, Lucinta pun menjawab dengan tegas bahwa namanya adalah Muhammad Fatah. Yang lebih mengejutkan lagi, dia menyebut bahwa nama Lucinta Luna tidak pernah ada.

"Dulu siapa namanya?" tanya Boy William, Selasa (26/10/2021).



"Dulu Muhammad Fatah," kata Lucinta Luna.

"Lu aslinya Lucinta Luna atau ini?" timpal Boy William.

"Sebenarnya Lucinta Luna itu nggak ada," ujar Lucinta Luna dengan mantap.

Rupanya, cuplikan video itu hanya prank. Hal ini terbongkar dalam unggahan terbaru kanal YouTube Boy William. Lucinta Luna mengatakan bahwa suara pria yang keluar saat berbincang dengan Boy adalah suara dubbing dari seorang pria bernama Yanto. Dia terlihat bersembunyi di balik piano. Mengetahui hal tersebut, suasana pun langsung ramai dengan suara tawa.

Lucinta Luna kembali mengakui bahwa dirinya adalah perempuan. Rambut pendek yang dia pakai hanya sebuah wig belaka. Pria bernama Yanto itu juga menyebutkan bahwa Lucinta Luna adalah wanita asli. Boy William dan semua kru pun tak kuasa menahan tawa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)