Tukul Arwana Sakit, Manajer: Senang Dapat Perhatian dari Artis hingga Pejabat

Selasa, 26 Oktober 2021 - 23:30 WIB
Tukul Arwana Sakit, Manajer: Senang Dapat Perhatian dari Artis hingga Pejabat
Tukul Arwana Sakit, Manajer: Senang Dapat Perhatian dari Artis hingga Pejabat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kondisi Tukul Arwana usai operasi sebulan lalu karena pendarahan otak menuai simpati kerabat dekatnya. Tak hanya rekan artis, pejabat pun turut memberikan perhatian spesial untuk presenter sekaligus komedian itu.

Hal ini diungkapkan oleh Rizki Kimon sang manajer. Dia senang karena para sahabat artis menunjukkan kepeduliannya kepada Tukul dengan menanyakan kabar hingga memberi masukan mengenai pengobatan.

"Ya senang dapat perhatian perhatian dari rekan-rekan artis. Pakde Tarzan pasti menanyakan kabarnya Mas Tukul," kata Kimon di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (26/10/2021).

"Yang paling intens untuk menanyakan kabar Mas Tukul itu ada Mbak Vega Darwanti, terus beberapa hari lalu juga ada Mas Ramzi. Beliau luar biasa memberikan saya masukan untuk fisioterapi yang bagus," lanjutnya.

Baca Juga: Tukul Arwana Disebut Habiskan Miliaran Rupiah untuk Pengobatan, Manajer: Nggak Sampai Jual Aset

Tak hanya rekan artis yang selalu perhatian kepada Tukul. Sahabat sang presenter dari kalangan pejabat, salah satunya Agum Gumelar, Ketua Umum DPP Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas.



"Terus Pak Agum Gumelar juga menanyakan lewat ajudannya. Ya, rekan-rekan mas Tukul di TNI Polri dan kejaksaan menanyakan sih," ujar Kimon.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tukul dirawat di RS Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur sejak 23 September. Sang presenter mengalami hipertensi hingga menyebabkan pecah pembuluh darah di otak.

Tim medis kemudian memutuskan untuk segera melakukan operasi. Usai menjalani perawatan intensif, Tukul diperbolehkan pulang dari rumah sakit pada 16 Oktober lalu.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2656 seconds (11.210#12.26)