Tukul Arwana Disebut Habiskan Miliaran Rupiah untuk Pengobatan, Manajer: Nggak Sampai Jual Aset

Selasa, 26 Oktober 2021 - 11:00 WIB
loading...
Tukul Arwana Disebut Habiskan Miliaran Rupiah untuk Pengobatan, Manajer: Nggak Sampai Jual Aset
Tukul Arwana diduga menggelontorkan jumlah dana yang fantastis hingga miliaran rupiah demi pengobatan setelah mengalami pendarahan otak. Foto/Dok Okezone
A A A
JAKARTA - Tukul Arwana diduga menggelontorkan jumlah dana yang fantastis hingga miliaran rupiah demi pengobatan setelah mengalami pendarahan otak.

Ketika ditanya mengenai hal ini, manajer Tukul, Rizki Kimon, tak bisa menjawab pasti. Sejauh ini, pihak keluarga masih bisa memenuhinya.



"Hehehe, ya kita nggak bisa ngomong berapa biaya dan lain-lain. Yang pasti masih bisa ter-cover dari keluarga," ujar Kimon di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kimon tak menampik bahwa biaya pengobatan Tukul memang mahal. Setelah dirawat intensif di rumah sakit, sang komedian juga disediakan perawat pribadi setelah pulang ke rumah.

Tetapi, Kimon menyangkal bahwa mahalnya biaya perawatan selama sebulan terakhir ini membuat sang artis terpaksa menjual asetnya.

"Kalau biaya sih pasti mahal tapi kalau sampai menjual apa sih nggak. Keluarga masih bisa meng-cover sampai sembuh," kata Kimon.

"Insya Allah kita ada rezekinya. Nggak sampai jual-jual (aset), beliau bisa sembuh," lanjutnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Tukul dirawat di RS Pusat Otak Nasional (PON), Jakarta Timur, sejak 23 September 2021. Sang presenter mengalami hipertensi hingga menyebabkan pecah pembuluh darah di otak.

Tim medis kemudian memutuskan untuk segera melakukan operasi. Usai menjalani perawatan intensif, Tukul diperbolehkan pulang dari rumah sakit pada 16 Oktober lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)