Azriel Hermansyah Bahagia Kumpul Bareng Raul Lemos: Doaku Terkabul

Rabu, 27 Oktober 2021 - 09:55 WIB
loading...
Azriel Hermansyah Bahagia Kumpul Bareng Raul Lemos: Doaku Terkabul
Azriel Hermansyah akhirnya kumpul bareng dengan Raul Lemos. Azriel pun mengaku bahagia bertemu dengan Raul lantaran mengaku doanya baru saja terkabul. Foto/Instagram Azriel Hermansyah.
A A A
JAKARTA - Azriel Hermansyah akhirnya kumpul bareng dengan Raul Lemos . Azriel pun mengaku bahagia bertemu dengan Raul lantaran mengaku doanya baru saja terkabul.

Pertemuan Azriel dan Raul diketahui dari Instagram pribadi adik Aurel Hermansyah itu. Azriel mengunggah foto pertemuan antara keluarga Anang Hermansyah dengan Raul.



Dalam foto tersebut terlihat semua anggota keluarga yang hadir tampak tersenyum ke arah kamera. "Doaku terkabul.. kumpul bersama dengan keluarga..," tulis Azriel dikutip Rabu (27/10/2021).

Lewat unggahannya, kekasih Sarah Menzel ini berharap agar pertemuan tersebut dapat kembali terjadi di lain waktu. Ia pun meminta agar masing-masing anggota keluarga bisa terus akur dan mendoakan.


"Semoga ini bukan yang terakhir.. tetap saling mendoakan dan menjaga satu sama lain.. Amin..," harapnya.

Sementara itu, Ashanty lewat Instagram pribadinya juga terlihat menuliskan rasa bahagianya lantaran bisa bertemu dengan Krisdayanti sekeluarga. Ia bahkan mengaku larut dalam perbincangannya dengan keluarga sang penyanyi sampai menjadwalkan untuk melakukan liburan bersama.



"Terakhir kumpul begini udh brp tahun yg lalu ya? Alhamdulillah bisa kumpul lagi dalam keadaan sehat, bahagia, ngobrol berjam2 ngga inget waktu," tulis Ashanty.

"Semoga rencana liburan bareng bisa terwujud yaa," tandasnya.


Sebagaimana diketahui, hubungan Azriel dengan Raul dikabarkan tidak baik. Keduanya bahkan sempat melayangkan sindiran melalui unggahan di akun Instagram masing-masing.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)