Iko Uwais Bintangi Film The Expendable 4, Duet Bareng Sylvester Stallone

Rabu, 27 Oktober 2021 - 10:43 WIB
loading...
Iko Uwais Bintangi Film The Expendable 4, Duet Bareng Sylvester Stallone
Iko Uwais akan membintangi film The Expendable 4. Suami Audy Item ini akan beradu akting dengan sejumlah aktor Hollywood seperti Sylvester Stallone. Foto/Instagram Iko Uwais
A A A
JAKARTA - Iko Uwais akan membintangi film The Expendable 4 . Suami Audy Item ini akan beradu akting dengan sejumlah aktor Hollywood seperti Sylvester Stallone .

Dilansir dari Deadline, Rabu (27/10/2021) berperan sebagai penjahat, Iko juga akan beradu akting dengan Statham, Dolph Lundgren dan Randy Couture.

Bahkan Megan Fox , Curtis Jackson alias 50 Cent, Jacob Scipio, hingga Andy Garcia, juga disebut akan ikut meramaikan film tersebut.

Sementara itu, melalui Instagram pribadinya, bintang film The Raid itu juga sempat membagikan kabar gembira ini. Iko mengaku sangat bersyukur dan tak sabar bisa beradu akting dengan para aktor legenda Hollywood.




"So excited and thankful to be given the opportunity to work with the legends of the industry. #theexpendables4," tulis Iko.

Kabar ini sontak membuat netizen serta rekan artis bangga serta tak sabar menyaksikan The Expendables 4. yang disutradarai oleh Scott Waugh. Bahkan dukungan juga sempat diberikan Audy Item.

"WHA THE HELL…. selamat mas iko!!! bangga," tulis Jefri Nichol.

"Hahahaha Gelo !! foto2 yang banyak plsss!! Sehat2 trus org hebatttt," tulis Baim Wong.

"Bismillah sayang," tulis Audy.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)