Cerita Lama Ibunda Maia Estianty Viral Lagi, Cerai dari Ahmad Dhani Tanpa Bawa Harta

Rabu, 27 Oktober 2021 - 15:42 WIB
loading...
Cerita Lama Ibunda Maia Estianty Viral Lagi, Cerai dari Ahmad Dhani Tanpa Bawa Harta
Cerita lama Maia Estianty saat baru bercerai dari Ahmad Dhani yang diungkapkan oleh ibundanya kembali ramai diperbincangkan. Foto/Instagram Maia Estianty
A A A
JAKARTA - Cerita lama Maia Estianty saat baru bercerai dari Ahmad Dhani yang diungkapkan oleh ibundanya, Kustini Harjono, kembali ramai diperbincangkan. Maia kala itu harus keluar dari rumah Dhani tanpa membawa apa pun.

Inilah yang pernah dikisahkan oleh Kustini beberapa waktu lalu. Cerita lama tersebut belakangan kembali viral setelah diunggah oleh sebuah akun gosip.



Menurut Kustini, Maia memutuskan keluar dari rumah mewahnya bersama Dhani di kawasan Jakarta Selatan tanpa membawa apa-apa.

"Nggak punya rumah, nggak punya apa-apa bahkan," katanya dalam sebuah wawancara, dikutip dari akun Instagram @insta_julid, Rabu (27/10/2021).

Maia, kata Kustini Harjono, bahkan tak sempat membawa pakaian dan barang lain yang berada di dalam lemarinya.

Cerita Lama Ibunda Maia Estianty Viral Lagi, Cerai dari Ahmad Dhani Tanpa Bawa Harta


"Dia juga gak punya pakaian, mobil nggak ada. Semuanya dihancurkan," tutur ibunda Maia.

Kustini menganggap apa yang dialami putrinya itu adalah cobaan hidup yang harus dilalui. Sebagai orangtua, Kustini hanya bisa mengingatkan kepada Maia agar berserah diri kepada Tuhan.

"Tapi saya percaya ini ujian darimu, dari Tuhan yang Maha Kuasa," ucapnya.



Sebelumnya, Maia sempat berkisah pernah berada di titik nol saat dirinya bercerai dengan Dhani. Saat itu ia kehilangan apa pun yang dimiliki seperti hak asuh anak, harta, hingga pekerjaan.

Untuk menghilangkan depresi paska bercerai, Maia menceritakan keluh kesahnya kepada keluarga. Sang ibunda menjadi saksi bagaimana Maia kehilangan segalanya setelah bercerai dengan Dhani.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7299 seconds (0.1#10.140)