Thor Tak Muncul dalam Civil War, Chris Hemsworth Kira Dirinya Dipecat Marvel

Rabu, 27 Oktober 2021 - 16:38 WIB
Thor Tak Muncul dalam Civil War, Chris Hemsworth Kira Dirinya Dipecat Marvel
Chris Hemsworth sempat mengira dipecat dari Marvel lantaran tokoh yang diperankannya tak muncul dalam Civil War. Foto/ScreenRant
A A A
JAKARTA - Marvel Cinematic Universe (MCU) pada 2016 merilis salah satu film terambisius mereka yang pertama berjudul Captain America: Civil War. Sebagai sebuah film ansambel yang cukup besar, ada satu tokoh yang tak ikut muncul dalam film tersebut, yaitu Thor. Hal ini membuat Chris Hemsworth , sang pemeran Thor, mengira kalau dirinya dipecat dari Marvel.

Film Captain America: Civil War mengisahkan tentang perseteruan internal yang terjadi di antara para anggota Avengers dan memecah tim superhero tersebut menjadi dua kubu. Menampilkan para anggota Avengers secara hampir lengkap, bahkan memperkenalkan Spider-Man ke MCU, Thor yang diceritakan sedang sibuk di Asgard pun harus absen dari film ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Sir Alex Ferguson: Never Give In

Namun, di balik layar, Chris Hemsworth mengaku sama sekali tak tahu-menahu soal proyek film Civil War. Seusai tur pers Avengers: Age of Ultron, Chris mengaku mencuri dengar para rekan-rekannya berbicara soal Civil War yang membuatnya penasaran.



“Aku ingat semuanya membicarakan Civil War dan aku bingung sekali. 'Civil War? Kalian ada proyek sampingan?’ tanyaku. Tapi ternyata mereka bilang kalau Civil War adalah sekuel film Captain America,” kisah aktor asal Australia itu, dilansir dari ScreenRant, Rabu (27/10/2021).

"Katanya semua orang akan ikut bermain di sana, bahkan ada Vision dan Spider-Man, tapi aku tidak. Jadi aku pikir aku dipecat dari Marvel,” tambahnya.

Untung, ketakutan Hemsworth itu tak berlangsung lama setelah Mark Ruffalo, pemeran Bruce Banner alias Hulk, mengonfirmasi bahwa ia juga absen dari film Civil War. Mendengar informasi ini, Hemsworth malah semakin bingung.

"Lalu Thor dan Hulk melakukan apa?” tanyanya lagi.

Baca Juga: Fantastis! Biaya Produksi Film Fast and Furious 9 Capai Rp2,8 Triliun

Kebingungan itu akhirnya terjawab setahun kemudian lewat hadirnya film Thor: Ragnarok yang disutradarai Taika Waititi, di mana Thor harus diasingkan ke planet Sakaar dan bertemu Hulk yang kini berprofesi menjadi gladiator.

Meski sempat takut dihapus dari kontinuitas Marvel, buktinya kini Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo malah menjadi dua anggota Avengers original yang masih bertahan paska pertarungan besar di film Avengers: Endgame.

Kisah Thor akan berlanjut dalam film Thor: Love and Thunder yang direncanakan tayang pada 2022.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1754 seconds (10.101#12.26)