Hadirkan Single Mannequin, Jinan Laetitia Abaikan Pendapat Orang Lain

Rabu, 27 Oktober 2021 - 18:15 WIB
loading...
Hadirkan Single Mannequin, Jinan Laetitia Abaikan Pendapat Orang Lain
Mannequin merupakan single ketiga yang diluncurkan Jinan pada tahun ini bersama label rekaman Warner Music Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Musisi muda Jinan Laetitia kembali dengan karya terbarunya Mannequin. Lagu ini merupakan single ketiga yang diluncurkan Jinan pada tahun ini bersama label rekaman Warner Music Indonesia.

Sebagaimana karya sebelumnya, Jinan selalu mengambil tema yang cukup berat. Seperti dua single pendahulunya, yakni Forgive dan Picture misalnya, dia menjelajah tema refleksi perjalanan diri. Pada single Mannequin, lagu pop dengan beats yang enerjik ini, Jinan bercerita mengenai ekspektasi orang-orang atas dirinya.

Jinan menulis lagu berbahasa Inggris ini ketika dia memiliki beban yang berat untuk memenuhi harapan orang lain terhadapnya.

Baca juga: 5 Buah Penurun Kolesterol Tinggi yang Ampuh dan Aman, Wajib Dicoba!

"Saat itu saya merasa memiliki beban yang berat untuk memenuhi harapan orang lain terhadap saya, yang biasanya sangat berbeda dibandingkan dengan diri saya dari perspektif saya sendiri," ungkap mahasiswi Seni Rupa dan Desain ITB dalam keterangan persnya, Rabu (27/10/2021).

Jinan menyajikan karakter dinamis, berdiri di antara estetika pop dan keeksentrikan seni yang kuat. Bukan hanya beats-nya yang unik, lirik-lirik lagunya pun mengandung penuh arti.



Melalui single Mannequin, Jinan mengajak pendengar untuk tidak mempedulikan pendapat orang. Dia berharap lagu itu bisa menemani pendengar dalam proses perjalanan kepercayaan diri.

"Tidak peduli apa yang saya katakan atau tunjukkan, mereka akan selalu memiliki persepsi mereka sendiri tentang saya. Dan kita belajar untuk tidak membiarkan pendapat orang lain mendefinisikan siapa kita. Mannequin adalah lagu di mana saya berdamai dengan fakta itu," jelas Jinan.

Baca juga: Potensi Persalinan Caesar Bisa Dideteksi sejak Dini Berdasarkan Tes Komprehensif

Sementara itu, ditulis oleh Jinan, lagu Mannequin diproduseri bersama Osvaldorio. Single tersebut sudah bisa dinikmati di seluruh digital streaming platform, dan video musiknya juga sudah diluncurkan.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2764 seconds (11.252#12.26)