Kandungan Kemiri Dapat Bantu Rambut Jadi Antilepek

Kamis, 28 Oktober 2021 - 02:34 WIB
loading...
Kandungan Kemiri Dapat Bantu Rambut Jadi Antilepek
Serum tersebut didominasi tumbuhan kemiri yang berfungsi membantu mendukung pertumbuhan rambut secara alami. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sukses dengan serum dan masker rambut , brand perawatan rambut lokal Bonvie meluncurkan produk terbarunya yaitu Serum Shampo Kemiri Anti Lepek.

Serum terbaru ini juga hadir dengan mengandalkan bahan-bahan alami sebagai kandungan utamanya. Serum tersebut didominasi tumbuhan kemiri yang berfungsi membantu mendukung pertumbuhan rambut secara alami.

Selain itu, juga terdapat kandungan lidah buaya untuk membantu memperkuat akar sehingga rambut tidak mudah rontok, yang juga diperkaya 1% panthenol dalam kandungannya untuk menjaga kelembapan rambut.

Baca juga: Asam Mefenamat untuk Sakit Gigi, Panduan Cara Pakai hingga Efek Sampingnya

"Kami selalu percaya bahwa bahan-bahan alami merupakan formula terbaik untuk perawatan tubuh termasuk rambut. Pada kandungan shampoo ini kami tidak menggunakan bahan seperti SLS (sodium lauryl sulfate) dan paraben," jelas pendiri Bonvie, Angela Vernanda dalam siaran persnya, baru-baru ini.

Dalam proses pembuatan shampo ini, Bonvie juga terinspirasi dari keluhan yang sering dirasakan wanita Indonesia yakni rambut yang sering dan mudah lepek.

"Salah satu lahirnya inovasi ini berawal dari permasalahan rambut dua orang influencer tanah air yaitu Kyra Nayda (@kyranayda) dan Hanum Mega (@hanummegaa)," kata dia.

"Ketika kami coba untuk mengajak mereka berbincang dan berdiskusi lebih jauh, mereka tertarik untuk bersama kami membahas tentang pembuatan shampo ini," katanya lagi.

Sesuai dengan artinya, Bonvie yang bermakna 'good life' ini juga menyebarkan semangat membangun kehidupan yang baik, sesuai dengan jargonnya 'Good Hair, Good Life'.

Baca juga: Fantastis! Biaya Produksi Film Fast and Furious 9 Capai Rp2,8 Triliun

"Bagi kami, sangat penting untuk benar-benar menanamkan semangat Good Life atau kehidupan yang baik bagi diri sendiri dan juga konsumen. Lewat bahan-bahan alami inilah kami berharap konsumen kami selalu mendapatkan perawatan rambut terbaik dan aman," tutup Angela.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)