Dianggap Terlalu Tampan dan Imut, Brad Pitt Sempat Ditolak Artis Ini untuk Main Film

Kamis, 28 Oktober 2021 - 08:48 WIB
loading...
Dianggap Terlalu Tampan dan Imut, Brad Pitt Sempat Ditolak Artis Ini untuk Main Film
Dianggap Terlalu Tampan dan Imut, Brad Pitt Sempat Ditolak Artis Ini untuk Main Film. Foto/Getty Images
A A A
AMERIKA SERIKAT - Dalam industri perfilman dunia, Brad Pitt adalah salah satu aktor papan atas yang tidak hanya mahir dalam berakting, tetapi juga dikaruniai wajah tampan dan aura yang mempesona.

Namun pesonanya tersebut justru membuat mantan suami Angelina Jolie itu sempat ditolak untuk main dalam sebuah film.

Hal ini diungkapkan oleh Cassandra Peterson, artis yang terkenal berkat perannya sebagai ‘Elvira’ dalam film horor-komedi ‘Elvira: Mistress of the Dark’. Ia adalah sosok yang menolak Brad Pitt untuk peran dalam film yang sama karena menurutnya ia "sangat imut."

"Dia mengikuti audisi untuk itu dan saya adalah salah satu orang yang melakukan casting dan kami memutuskan untuk menolaknya. Saya mengatakan bahwa dia sangat imut sehingga jika dia ada di sana, tidak mungkin saya menyukai pacar saya,” ujar Cassandra kepada Entertainment Tonight dikutip, Kamis (28/10/2021).

Baca Juga: Studio Besar Hollywood Berebut Film Jon Watts yang Dibintangi Brad Pitt dan George Clooney

"Aku akan mengejarnya dan dia bermain untuk peran di bawah umur jadi itu bukan hal yang baik, tapi aku menulis 'yum yum' di kotak komentar karena dia sangat imut. Itu satu-satunya hal yang aku ingat, pria itu seperti berusia 20 tahun saat itu," lanjutnya.

Cassandra tampaknya benar-benar terpesona oleh sosok Brad Pitt. Ia mengungkapkan bahwa saat Pitt mengunjungi rumahnya, Cassandra hampir menjatuhkan bayinya.

“Ketika dia membunyikan bel pintu saya dan saya berjalan ke sana untuk melihat siapa yang ada di gerbang, saya hampir menjatuhkan bayi saat itu," kenangnya.

Adapun momen casting film yang rilis di tahun 1988 itu bukan satu-satunya interaksi Cassandra dan Pitt, karena aktor asal Okhaloma tersebut justru menjadi tetangga artis kelahiran Manhattan tersebut.



Sambil bercanda, Cassandra lantas mengungkapkan tentang manfaat memiliki aktor ternama Hollywood sebagai tetangganya.

"Dia fantastis. Saya akan memberi tahu Anda bagian terbaik tentang memiliki dia sebagai tetangga adalah saya berjalan dengan anjing saya di pagi hari dan dia berada di area garasi kecil rumahnya, seperti meninju karung tinju untuk filmnya tanpa baju!," ungkapnya.

“Jujur saja, aku hampir pingsan setiap kali melihatnya," seloroh artis yang juga musisi itu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)