Dianggap Terlalu Tampan dan Imut, Brad Pitt Sempat Ditolak Artis Ini untuk Main Film

Kamis, 28 Oktober 2021 - 08:48 WIB
Dianggap Terlalu Tampan dan Imut, Brad Pitt Sempat Ditolak Artis Ini untuk Main Film
Dianggap Terlalu Tampan dan Imut, Brad Pitt Sempat Ditolak Artis Ini untuk Main Film. Foto/Getty Images
A A A
AMERIKA SERIKAT - Dalam industri perfilman dunia, Brad Pitt adalah salah satu aktor papan atas yang tidak hanya mahir dalam berakting, tetapi juga dikaruniai wajah tampan dan aura yang mempesona.

Namun pesonanya tersebut justru membuat mantan suami Angelina Jolie itu sempat ditolak untuk main dalam sebuah film.

Hal ini diungkapkan oleh Cassandra Peterson, artis yang terkenal berkat perannya sebagai ‘Elvira’ dalam film horor-komedi ‘Elvira: Mistress of the Dark’. Ia adalah sosok yang menolak Brad Pitt untuk peran dalam film yang sama karena menurutnya ia "sangat imut."

"Dia mengikuti audisi untuk itu dan saya adalah salah satu orang yang melakukan casting dan kami memutuskan untuk menolaknya. Saya mengatakan bahwa dia sangat imut sehingga jika dia ada di sana, tidak mungkin saya menyukai pacar saya,” ujar Cassandra kepada Entertainment Tonight dikutip, Kamis (28/10/2021).



Baca Juga: Studio Besar Hollywood Berebut Film Jon Watts yang Dibintangi Brad Pitt dan George Clooney

"Aku akan mengejarnya dan dia bermain untuk peran di bawah umur jadi itu bukan hal yang baik, tapi aku menulis 'yum yum' di kotak komentar karena dia sangat imut. Itu satu-satunya hal yang aku ingat, pria itu seperti berusia 20 tahun saat itu," lanjutnya.

Cassandra tampaknya benar-benar terpesona oleh sosok Brad Pitt. Ia mengungkapkan bahwa saat Pitt mengunjungi rumahnya, Cassandra hampir menjatuhkan bayinya.

“Ketika dia membunyikan bel pintu saya dan saya berjalan ke sana untuk melihat siapa yang ada di gerbang, saya hampir menjatuhkan bayi saat itu," kenangnya.

Adapun momen casting film yang rilis di tahun 1988 itu bukan satu-satunya interaksi Cassandra dan Pitt, karena aktor asal Okhaloma tersebut justru menjadi tetangga artis kelahiran Manhattan tersebut.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2249 seconds (11.252#12.26)