Angelina Jolie Ditanya Soal Rumor Hubungan dengan The Weeknd, Begini Responsnya

Kamis, 28 Oktober 2021 - 09:11 WIB
loading...
Angelina Jolie Ditanya Soal Rumor Hubungan dengan The Weeknd, Begini Responsnya
Angelina Jolie Ditanya Soal Rumor Hubungan dengan The Weeknd, Begini Responsnya. Foto/IG @justjared
A A A
AMERIKA SERIKAT - Rumor seputar Angelina Jolie dan The Weeknd masih menimbulkan rasa penasaran terkait hubungan mereka. Melansir dari Justjared, E! News Show Daily Pop belum lama ini melontarkan pertanyaan pada bintang The Eternals itu serta menyebut nama The Weeknd di dalamnya.

“Saya harus tahu, karena Angelina anak-anak Anda berada pada usia di mana mereka memiliki pendapat. Jadi, saya harus tahu. Apakah mereka lebih senang bahwa Anda berada di The Eternals, atau Anda berteman dengan The Weeknd?," tanya presenter acara tersebut, Justin Sylvester.

Angelina Jolie yang saat itu duduk bersama Salma Hayek, menjawab pertanyaan Justin dengan tenang, sembari sesekali melihat ke arah Salma Hayek.

“Mereka sangat senang dengan film ini, jika itu yang Anda minta. Mereka sangat senang dengan film ini,” kata ibu dari Shiloh, Vivienne, Zahara, Maddox, dan Knox itu.



Rumor mengenai hubungan spesial antara Angeline Jolie dan The Weeknd berhembus saat keduanya kepergok sedang bersama untuk makan malam di sebuah restoran di Los Angeles pada Juni 2021.

Bukan hanya sekali, keduanya kembali tertangkap kamera ketika hendak makan di tempat yang sama pada September lalu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3059 seconds (0.1#10.140)