3 Ide Makeup ala Idol K-Pop

Kamis, 04 Juni 2020 - 11:27 WIB
loading...
3 Ide Makeup ala Idol K-Pop
Para personel girl group Korea, Red Velvet, berdandan sangat cantik. Foto/Quora
A A A
JAKARTA - Selain memopulerkan berbagai tips perawatan kulit, gaya makeup para idol Korea Selatan juga banyak diikuti oleh beauty enthusiast Indonesia. Identik dengan warna-warna soft, cerah, dan tanpa kesan berlebihan merupakan beberapa alasan mengapa makeup ala idol K-Pop banyak digemari.

Beberapa beauty vlogger asal Indonesia juga banyak yang mengunggah video tutorial makeup ala idol K-Pop di channel YouTube mereka. ( )

Berikut inspirasi makeup ala idol K-Pop dari beauty vlogger Indonesia seperti dikutip dari laman Sociolla.

1. Sasyachi - Jisoo BLACKPINK



Beauty vlogger yang akrab dipanggil Sasyachi ini memang kerap terlihat menggunakan riasan ala Korea. Dalam video di akun Youtube-nya, Sasya memberikan tutorial untuk menghasilkan riasan khas salah satu member BLACKPINK, yaitu Jisoo. Dalam tutorial makeup ala idol K-Pop ini, Sasya menjelaskan langkah-langkah makeup yang cukup mudah dan simpel.

Sasya memulai tutorial ini dengan mengaplikasikan W.Lab Quick Whitening Cream yang dapat membantu membuat tone kulit lebih cerah. Ia juga menjelaskan bahwa karakteristik riasan wajah ala Jisoo terletak pada tampilan alis yang hitam dan tebal.

Setelah selesai dengan complexion, Sasya merias matanya menggunakan eyeshadow glitter bernuansa cerah. Supaya lebih mirip dengan Jisoo, jangan lupa untuk membingkai bibir guna mempertegas bentuk cupid’s bow.

2. Devienaa - Irene Red Velvet



Beberapa waktu lalu, video tutorial makeup dari Devienna Makeup sempat menjadi trending dan mendapat banyak pujian karena berhasil membuat tampilan yang benar-benar mirip dengan Irene Red Velvet pada video klip lagu berjudul "Psycho". Tidak hanya riasannya, Devienna juga menggunakan baju serta aksesori yang sama dengan yang Irene pakai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)