Ikatan Cinta Sudah Mengudara 1 Tahun, Nadya Arina Ungkap Harapannya

Kamis, 28 Oktober 2021 - 14:02 WIB
Ikatan Cinta Sudah Mengudara 1 Tahun, Nadya Arina Ungkap Harapannya
Aktris cantik nadya Arina masuk ke dalam sinetron Ikatan Cinta pada saat sedang booming. / Foto: MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta sudah mengudara di RCTI satu tahun sejak 19 Oktober 2021. Pemeran Catherine, bpun mengungkapkan harapannya untuk sinetron kesayangan ini.

"Harapannya semoga di umur yang ke-1 tahun ini Ikatan Cinta masih bisa menghibur pemirsa di rumah dan juga memberikan cerita-cerita yang lebih variatif dan berkesan sehingga berbeda dari serial lainnya," ungkap Nadya saat ditemui di lokasi syuting Ikatan Cinta di Bogor, Kamis (28/10/2021).

Aktris cantik ini masuk ke dalam sinetron Ikatan Cinta pada saat sedang booming. Dia juga merasa sangat senang bisa ikut serta dalam sinetron ini.

Baca juga: Ini Artis Terkena HIV akibat Bintangi Film Dewasa



"Iya mereka udah episode 300 sekian. Seneng bisa diajak untuk ikut proyek Ikatan Cinta," kata dia.

Nadya menyatakan bahwa dirinya tertarik lantaran sudah lama tidak bermain sinetron. Di lokasi syuting Ikatan Cinta, selain bertemu dengan teman lama, dia juga mendapatkan teman baru.

"Ya tertarik sih, karena aku udah lama banget enggak ngambil stripping kan, kayak sempet vakum dari dunia sinetron, terus kayak balik lagi dengan teman-teman kerja yang kayak gini, kayak seru juga ya," tuturnya.

Wanita 24 tahun itu kembali bercerita dirinya baru masuk ke dunia sinetron lagi. Dia sangat senang dan merasa para pemain Ikatan Cinta sudah seperti keluarga.

Baca juga: Sering Diganggu Makhluk Halus di Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Nadya Arina Cuek Saja

"Udah lama enggak masuk ke dunia sinetron, jadi comeback lagi terus juga ketemu sama beberapa temen-temen yang memang udah dulu pernah kerja bareng, terus ketemu juga sama temen-temen baru kenal juga di sini, jadi mungkin dapet keluarga baru sih itu aja," ujarnya.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2171 seconds (11.210#12.26)